10. Lucky

1.4K 223 8
                                    

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁














Enjoy! 🎶











" huwee telaatt!! " dengan panik, Minhee berlari ke kamarnya dan segera menghidupkan radio kesayangannya. Mamanya sampai geleng-geleng kepala melihat tingkah Minhee yang main lari saja ke kamar padahal baru pulang sekolah.

Dengan tergesa, jari lentik Minhee mencari siaran kesayangannya.

" iihh kok bunyi semut?? " gerutu Minhee sambil mengatur antena radio. Akhirnya alunan musik pun terdengar.

" ga apa deh telat dikit, tapi jadi rugi ga dengerin sapaan awal kak Yunseong, " gumam Minhee sambil mencebikkan bibir.

Minhee pun membiarkan lagu Lucky tersebut mengalun di ruangannya sembari Minhee mengganti pakaian.





Do you hear me,
I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying

Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

Oh oh oh oh oh oh oh oh










Minhee senyum-senyum kecil mendengar lagu tersebut. Dirinya sedang berpikir betapa gemasnya bisa jatuh cinta sama sahabat sendiri. Tapi kalau diingat-ingat, sahabat Minhee tuh cuma modelan Dongpyo sama Eunsang.









They don't know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I'll wait for you I promise you, I will

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I'm sailing through the sea
To an island where we'll meet
You'll hear the music fill the air
I'll put a flower in your hair

Though the breezes through the trees
Move so pretty you're all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

I'm lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Oh oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh oh








" hhh... seandainya aku punya temen yang mau nyanyiin lagu ini buat aku, " ucap Minhee sambil berangan-angan. Lamunan Minhee berhasil dipecahkan oleh telepon masuk dari Jungmo.

" halo kak, ada apa ya? Tumben nelpon? " tanya Minhee.

" ah enggak.. cuma mau nanya, kamu lagi dengerin 101fm ga? "

" iya kak, seperti biasa. Emang kenapa? "

" hmm.. jadi gimana pendapatmu? "

" soal apa? " tanya Minhee bingung.

" gak ada, nanti aja kakak kasih tau kalau udah waktunya, "

" iihh, kak Jungmo mah gitu.. " kata Minhee dengan nada pura-pura kesal.

" Btw, kamu baru banget dengerin radio nya? "

" iya, pas banget waktu lagu Lucky mulai diputar. Aku tadi lambat nyampai rumah soalnya, " jawab Minhee.

" ah.. gituu.. " ada sedikit nada kecewa dari suara Jungmo.

" emang nya kenapa sih kak? " tanya Minhee penasaran.

" kepo deh kamu. Udah dulu ya, kakak mau balik kerja dulu, " pamit Jungmo.

" kakak lagi di cafe? Bukannya kakak cuma kerja dari Jumat sampai Minggu? "

" kebetulan senggang. Dah ya Minhee, ga tutup dulu. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan! "

" iya, kak Jungmo juga, " ucap Minhee tulus diselingi senyum manis yang tentu tidak terlihat oleh Jungmo.











" jadi Minhee ga tau ya kalau lagu tadi tuh sebenarnya buat dia? " gumam Jungmo sambil menata kue di etalase.

Jungmo mengacak rambutnya frustrasi. Padahal dirinya sudah memberanikan diri mengirim pesan soal curahan hatinya untuk Minhee, tak lupa dengan lagu yang sesuai untuk si manis. Ya.. walaupun Jungmo tidak menyebutkan namanya dan Minhee lantaran malu.

" kayaknya memang lebih baik dibicarakan langsung deh, " ucap Jungmo sambil memainkan kotak kecil berwarna hitam yang akan diberikannya pada Minhee hari Minggu nanti.

















.

Radio | Hwangmini ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang