☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
Enjoy! 🎶
Hari baru menunjukkan pukul 7 pagi, dan Minhee tumben-tumbennya sudah bangun di Minggu pagi tersebut. Minhee terpaku di depan lemari sambil membongkar lemari nya. Dikeluarkanlah macam-macam baju mulai dari kemeja sampai sweater.
" pakai apa ya? " Minhee mengetuk-ngetukkan telunjuknya di dagu.
" tunggu.. ngapain repot-repot sih, kan ga ada niatan nyamperin kak Yunseong, "
Minhee pun merapikan kembali pakaiannya yang berserakan, dan memilih untuk mengenakan hoodie putih simpel kesayangannya.
Pukul 12 Minhee baru selesai mandi dan berganti pakaian. Dirinya akan pergi melihat Yunseong jam 1 siang ini. Minhee menaburkan bedak bayi ke tangannya dan mengusapnya ke seluruh muka, tak lupa dirinya memakai pelembab bibir berwarna pink. Minhee merasa penampilannya cukup oke.
Minhee pun pergi ke mall woollim dengan menggunakan jasa ojek online. Sebenarnya Minhee bisa aja naik angkot, tapi malas deh kalau angkotnya ngetem lama. Minhee ga mau panas-panasan di angkot dengan hoodienya.
Begitu sampai di mall, Minhee masuk dan langsung di sambut dengan panggung yang lumayan besar tempat lomba diadakan. Minhee ikut berkerumun diantara para penonton. Pandangannya pun jatuh ke sosok tampan yang setiap malam menemani dirinya mengobrol sebelum tidur. Jujur menurut Minhee, Yunseong lebih ganteng dilihat langsung daripada hanya lewat foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio | Hwangmini ✔
Short StoryKala suara halus itu menyapa indera pendengarannya, disaat itulah muncul semangat baru dalam dirinya. [END] #3 hwangmini #2 hwangmini