Chapter VI

29 3 0
                                    

"Ngapain lo kesini Lisa..."

***

"Ini kan sekolah bukan punya lu jadi bebas dong gua mau kemana,lagian juga gua gk ada perlu sama lu." Sewot Lisa.

'Brakkk'

Semua terlonjak kaget melihat Rose yang tiba tiba menggebrak meja.

"Mending lu pergi deh sebelum gua cakar tuh muka lu." Marah Rose.

Ok jadi kedua cowok yg sedari tadi melihat itu hanya melempar tatapan bingung.

"Tanpa lu suruh gua juga akan pergi kali." "Bye Kai see you next time." Lisa berlalu setelah memberikan senyuman tak terartikan pada Kai.Kai sendiri mah acuh aja orang tampan mah bebas.

"Eh kembang lu ada masalah apa sih sama Lisa." Tanya Taeyong yang sedari tadi pebasaran.

"Intinya dia bukan orang baik dan sebaiknya kalian berdua jangan dekat dekat sama dia kalau perlu jauhi sekalian." Jelas Rose.

"Emang kenapa?orang bening kek gitu." Kai.

Rose yang geregetan sama sikap Kai langsung aja melempar bolpoin yang ada di meja ke kening Kai.

"Otak lu cewek bening mulu dah,lu belum tau Lisa itu siapa." Rose.

"Emang siapa dia?" Pertanyaan bodoh ini keluar dari mulut Taeyong dan Kai yang membuat Rose makin geram dengan tingkah bodoh kedua sahabatnya ini.

"ANAKNYA SAPI!!!bodo ah pusing princes." Rose pergi keluar kelas,Kaiyong?jangan di tanya mereka malah asik tertawa melihat Rose.Bangsat kan...

***

Jam istirahat,Kai and friends sedang menikmati makanan di kantin.Sebenarnya sih hanya Kai dan Taeyong yang makan Rose kagak diet katanya.

"Eh Kai pulang sekolah ikut gua kuy." Ajak Taeyong.

"Kemana?" Kai.

"Ke toko game,ada game terbaru loh." Taeyong.

"Gua ikut ya." Rose.

"GAK" ucap Kaiyong serempak.

"Kalau lu ikut lu pasti ngajak pulang mulu." Taeyong.

"Kali ini gak deh,please boleh ya." Dengan mata puppy eyesnya Rose mencoba membujuk Kaiyong.

Kaiyong yang tak tahan akan permohonan Rose bukan karena gemes atau tak tega melainkan malah jijik melihatnya.

"Iya iya,awas aja lu merengek minta pulang." Kai.

"Ok janji,oh iya tapi bukannya lu jemput adik tiri lu itu ya." Rose.

"Ajak aja sekalian dia kan laki juga gk bakalan di marahin kalau pulang telat." Ucap Taeyong santai.

"Lu sih belum tau orangnya,kelakuannya ngalah ngalahin bocah Tk tau gk." Kai.

"Lucu dong kalau kayak bocah Tk." Canda Rose.

"Udah ajak aja kalau gak mau tinggal aja." Dengan santainya Taeyong berucap tanpa memikirkan nasib Kai jika meninggalkan Daniel di sekolah.

"Lu mau gua di gorok sama bokap gua." Kai.

"Ya syukur kalau lu di gorok,berkuranglah manusia senjenismu." Taeyong.

"BANGKE!!!"

***

Beralih kita ke sekolahnya Daniel.Saat ini Daniel dan Somi sedang menunggu manusia yang ngechat Daniel tadi,Somi mah biasa aja orang gak kenal juga.Hampir 10 menit mereka menunggu tapi yang di tunggu tak kunjung datang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Brother Hood [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang