5

165 26 7
                                    

Akhirnya bisa update cepet

Sasha: apa yg cepet Thornuri_-

Jean: au, mana kemaren gw kgk muncul lagi.

Ehe, maaf guys author juga punya kesibukan lain nya;)

Connie: emang apa thornuri?

Baca wattpad, ngerjain tugas yang segejibun, rebahan, kerkel, dll.

Author pun di gebukin sama reader Chan dan seluruh tokoh dikarenakan author banyak bacot.

Jean: ya karena author nya nyampah aja dari tadi mari  kita mulai aja cerita nya!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
6. Demo club! (1)

Sudah 1 bulan semenjak Sasha bersekolah di 'Shingeki Junior High School', artinya sudah satu bulan dia satu sekolah dengan kakak nya.

Sesuai judul bab ini, hari ini akan di adakan demo club. Kenapa baru sekarang? Karena motto dari SJS adalah 'Out of the box'. Kenapa out of the box karena kalo in the box g muat. Apasih lu thor(ノ`Д´)ノ彡┻━┻

Yodah tanpa basa basi lagi kita cekidot aja ke TKP!!!

Gym sekolah

Seluruh kelas 1 berkumpul di gym. Harus nya sih kelas 1 aja yang kumpul tapi gara gara para wali kelas menonton, guru guru lain pun ikut nonton, dan karena guru guru nonton murid murid semua pada nonton.

Tamat.

Tapi boong.

Club yang pertama tampil adalah taekwondo. Saat para senpai muncul semua perempuan berteriak histeris. Ada apa gerangan sebenar nya?.

Muncul seorang laki laki tidak terlalu tinggi sekitar 160 cm, berkulit putih pucat, memiliki Surai hitam dengan model undetcut, wajah nya datar, dan mata oxny nya memancarkan aura dingin .

Sasha tak tertarik karena dia nggak ngeliat orang nya, soal nya dia lagi makan kentang.

Demo pun di mulai, si senpai Datar bersama teman teman nya mulai menunjukan gerakan gerakan dasar dan beberapa pertunjukan aksi yang hanya boleh di lakukan oleh profesional.

Skipppp...

Sekarang waktu nya club ilmiah tampil, ilmiah disini terbagi menjadi beberapa bagian. Pertama pencinta alam, kedua robotik, ketiga scientist dan keempat pecinta hewan.

Itu sih yang pasti ada setiap tahun nya, terkadang ada saja club club baru bermunculan namun tak tahan lama. Seperti tahun ini ada club baru yaitu club pecinta reptil dan serangga yang di dirikan oleh sang ilmuan gila Hanji Zoe.

Para club club ilmiah itu mempertunjukan hasil dokumentasi mereka.

Club pecinta alam yang di ketuai oleh Armin Arlert tampil berbeda, mereka membuat replika gunung besar yang dapat di naikin dan berpura pura menjadi orang yang sedang hiking.

Club robotik yang diketahui ketua nya sangat misterius, menampilkan beberapa robot ciptaan anggota club.

Club scientist menunjukan aksi dari ramuan ramuan yang mereka buat. Tapi semua hancur ketika sang ilmuan gila Hanji Zoe, yang termaksud anggota club tak sengaja menyenggol zat, ntah lah apapun itu aku tak tau nama nya. Tapi semua jadi berantakan guys....

Hanji: "woopsie:v"

Levi: nyeret hanji ke lab....

Moblit: "tuh kan gw lagi yang susah
ノ•̀ o •́ ノ

Hanji: teriak sambil di seret, "maap blit g sengaja..."

Selanjutnya club pecinta hewan yang di ketuai oleh Petra rall, seorang siswi berparas manis dengan paras caramel dari kelas dua, mulai menampilkan hewan hewan yang kawaii kawaii unch bgttt.

Mulai dari anjing, kucing, kelinci, kura kura, tupai, rakun dan masih banyak lagi. Mereka berjalan beriringan dengan lucu nya.

Selanjutnya waktu untuk tampil nya club pencinta reptil. Hanji yang sudah mendapatkan hukuman dari cebol kesayangan nya pun muncul dengan membawa kotak tertutup yang lumayan besar.

Dia pun menaruh kotak tersebut di tengah tengah gym.

"Saksikan lah!!! Hewan hewan dari club kami"

Hanji pun membuka kotak nya dan....

"HWAAAAA ITU KECOA!!!"

"HAAAA.... ADA CICAK JUGA!!! JUGA ADA KELABANG JUGA!!"

Teriakan seorang itu membuat satu gym riuh dan melarikan diri.

Hanji tertawa puas di tengah tengah lapangan.

"HAHAHA LIHAT LAH SEMUA HEWAN KESAYANGAN KU INI!!!"

moblit yang melihat senpai nya sudah tidak waras dan kebetulan dua jijik sama kecoa mencoba kabur,tapi Hanji tahu.

"~M O B L I T~"

" ti ti ti daKKKKKKKK!!!!"

Moblit pun nangis meraung Raung ketika di tarik paksa Hanji.

Tbc...





Yes!!! Akhir nya 600 word. Padahal mah dikit...

Jean: mana jarang update

Tampol.

Oke guys, biasa ya komen and vote nya!!! Share juga ke temen temen kalian Mak bapak kalean tapi bercanda biar banyak yang baca!!!

Kritik dan saran juga ya!!! Jan sider dun:)

Woke sekian bacotan author di episode kali ini!!!

Btw maap kalo ada typo dan something yang tydack jelas karena author g ngoreksi lagi dan pas selesai langsung ngupdate.

>Nuri<



BROTHER [JeanxSasha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang