"Abang?"
Jin menghampiri Lucas dan Tzuyu. Jin langsung menarik Tzuyu ke belakang badannya dan menghadap ke arah Lucas.
'Duh, abang mau apa nih'
"Keknya semua orang udah tau Tzuyu itu ade gw. Masih berani lu deketin dia?"
"Apa salahnya sih kak kalo ada yang deketin Tzuyu?" Tanya Lucas.
"Gw gk ngelarang Tzuyu untuk deket sama siapa pun. Kecuali orang di organisasi kita. Kenapa? Karena kalian kejam". Jelas Jin.
Lucas tidak paham apa yang Jin katakan. Begitu pun Tzuyu yang benar-benar tidak tahu apa-apa.
"Cukup disini. Jangan deketin Tzuyu. Lagipula ade gw juga gk ada perasaan apa-apa sama lu. Ya kan Yu?" Kata Jin.
Tzuyu memukul tangan Jin bermaksud untuk tidak sekasar itu pada Lucas. Tzuyu memajukan dirinya.
"Sori Cas. Gw gk bisa nerima lu. Gw anggap kita ini temenan aja, gk lebih. Gw harap lu ngerti". Ucap Tzuyu.
"Jelas kan?"
Setelah itu Jin langsung menyuruh Tzuyu masuk ke dalam mobil. Begitupun Jin yang berlalu dan menancap gas untuk pulang ke rumah .
***
Tzuyu sedang santai di kamarnya. Dia asik dengan kentang goreng dan es teh manisnya serta lagu yang ia putar lewat ponselnya.
'Gimana gw mau punya pacar kalo gini mah? Ngenes amat sih lu Yu' Batin Tzuyu.
Kak Eunwoo is calling
"Lah ngapain nih kak Eunwoo?"
Tzuyu mengangkat telponnya dengan ragu.
"Ha, halo kak"
"Halo Yu, ganggu gk?"
"Enggak kok, kenapa kak?"
"Besok pas istirahat kedua, bisa kita ngomong sebentar?"
"Bisa bisa aja kak"
"Ok. Sampe ketemu besok. See you"
"Iya kak"
Tzuyu mematikan telponnya. Mulai ada pikiran aneh yang muncul di kepalanya.
'Apalagi nih? Jangan-jangan kek Lucas juga. EH- gk mungkin gk mungkin. Masa kak Eunwoo nembak gw. Ngarep banget lu Yu ditembak cogan' Batin Tzuyu.
"Huft. Lagian kalo iya juga abang gk bakal setuju"
Di sekolah
Tzuyu bergegas untuk menemui Eunwoo. Mereka bertemu di taman belakang.
Eunwoo memulai percakapan.
"Jadi gini.... lu mau bantuin gw gak?"
"Bantuin apa ya kak?"
"Jadian sama Somi"
Tzuyu tersentak kaget. Dia berusaha terlihat setenang mungkin di depan Eunwoo.
"Ehm, kenapa g minta temen kakak aja". Tanya Tzuyu.
"Karena susah ngejelasinnya".
"Maksudnya?"
"Gw tau kok siapa yang ke rumah lu dan nyiksa lu. Satu-satunya cara buat ngelindungin lu ya gw harus sama Somi" jelas Eunwoo.
"G segitunya juga. G perlu"
"Perlu.... gw pengen lu aman". Kata Eunwoo.
"Apasih kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Handsome Or The Perfect Face?
Fanfiction(HIATUS) Cewe se-santai Tzuyu dan jauh dari kata ribet harus selalu jadi pusat perhatian karena kedekatannya dengan the most handsome? Mungkin yang lain suka. Tapi Tzuyu tidak. Dia mendambakan hidup yang normal dan jauh dari yang namanya musuh.