Complicated

176 21 11
                                    

Day after day
Time pass away
And I just can't get you off my mind
Nobody knows
I hide it inside
I keep on searching, but I can't find
The courage to show to letting you know
I've never felt so much love before
And once again I'm thinking about
Taking the easy way out

But if I let you go, I will never know
What my life would be holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me?how will I know if I let you go?

Night after night I hear my self say
Why can't this feeling just fade away?
There's no one like you, you speak to my heart
It's such a shame we're worlds apart

I'm too shy to ask, I'm to proud to lose
But sooner or later I've got to choose
And once again I'm thinking about
Taking the easy way out

But if I let you go I will never know
What my life would be holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me?
how will I know if I let you go?

******

Lantunan lagu dari boyband yang berasal dari Irlandia semakin menambah kekacauan hati Min Yoongi. Daripada Westlife, seharusnya Hoseok memilih lagu bangtan boys not today agar Min Yoongi lebih semangat. Bagaimana tidak, if i let u go itu sangat sesuai dengan keadaannya sekarang, bertahun tahun dia memendam perasaan pada Jihyo, tak pernah sekalipun dia membiarkan Jihyo pergi dari dirinya dan pandangannya,Seokjin lah yang selama ini membantu Min Yoongi menjaga Thomasnya. Kalau dulu dia berpikir saat mengungkapkan ini Jihyo tak akan membalas perasaannya dan akan berakhir dengan hubungan persahabatan mereka yang rusak. Maka kenyataan yang Min Yoongi hadapi sekarang jauh lebih parah dengan apa yang yang selama ini dia bayangkan. Kalau waktu bisa diulang kembali maka Min Yoongi akan selamanya diam, atau mengungkapkan perasaannya lebih awal. 1 jam lalu dia merasakan kehangatan pelukan Jihyo, bukan sebagai sahabat atau adiknya, 1 jam lalu mereka saling bercumbu menumpahkan perasaan masing masing. Dan 1 jam yang lalu pula, Min Yoongi harus menerima kenyataan pahit bahwa Jihyo telah menerima Kang Daniel sebagai kekasihnya. Kalau harus mencari siapa yang salah, tentu saja pria berkulit pucat itu satu satunya yang harus disalahkan. Seandainya dia mengungkapkan perasaannya lebih awal maka dialah yang sekarang berada di samping Jihyo menyuapi daging sapi panggang itu. Atau akan lebih baik jika dia bungkam selamanya dan tidak membuat gadis yang dia cintai itu semakin bingung dan dilema. Bagaimana tidak? Setelah pengakuan Min Yoongi yang serba mendadak itu, Jihyo akhirnya menyadari bahwa dia mempunyai perasaan yang sama seperti yang oppanya rasakan. Tapi di sisi lain dia sudah menerima kang Daniel sebagai kekasihnya, dan tentu saja Jihyo sekarang bingung dengan hatinya sendiri, untuk siapa sebenarnya perasaannya? Daniel memang cinta pertamanya, tapi apakah perasaannya masih sama? Apakah benar dia mencintai Kang Daniel? Suga oppa? Apakah ini cinta atau sekedar rasa nyaman biasa antara seorang adik kepada kakaknya,apakah ini hanya perasaan sayang sebagai seorang sahabat? Dan bukankah oppanya sudah memiliki Wendy??Pergulatan batin itu masih saja terjadi. Entah sampai kapan, Jihyo tidak bisa memastikannya. Dia hanya menjalankan perannya sebagai kekasih kang daniel.

Min Yoongi dikenal sebagai pria dingin, dan sekarang ekspresinya terlihat 100 kali lebih datar dan dingin dari biasanya. How will i know? If i let u go? Kembali alunan lagu itu terdengar semakin menusuk hati Min Yoongi. Dia tak lagi penasaran, dia sudah tau rasanya, dan ini seribu kali lebih sakit daripada membiarkan Jihyo pergi tanpa tau bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Seokjin tidak tau persis apa yang terjadi sebelumnya. Sejak Min Yoongi menyusul Jihyo lalu mereka keluar karena  sudah ada pemuda Kang yang datang bersama Hoseok juga Momo kekasih hoseok. Seokjin tak banyak bertanya, melihat mata Jihyo agak bengkak dan ekspresi Min Yoongi yang sedingin es, dia cukup bisa menyimpulkan alur cerita cinta 2 adiknya itu. Kalau boleh jujur, Seokjin juga bisa merasakan sakit dan kecewa yang suga rasakan. Jangan lupakan bagaimana Suga begitu peduli pada Jihyo, bagaimana seminggu sekali Suga pergi ke guri hanya untuk berlama lama menatap gadisnya itu dari kejauhan dan bagaimana cerewetnya dia pada seokjin hanya untuk memastikan gadisnya itu baik baik saja dan tak ada satu orangpun yang mendekati apalagi menyakitinya. Ya! Min Yoongi dan Suga, dua duanya punya cinta yang besar untuk Park Jihyo, yang tidak dia miliki hanya 1, keberanian! Keberanian untuk mengungkapkan perasaannya, keberanian untuk sekedar menunjukkan rasa cintanya pada gadis yang sedari kecil sudah dia anggap sebagai adik sekaligus sahabat. Pernah suatu hari Suga mengeluh pada Seokjin dan Namjoon, Jika perasaan manusia bisa diatur, dia akan lebih suka jika cintanya berlabuh pada gadis lain, bukan Thomasnya. Sungguh ini terlalu sulit. Tapi sekali lagi seokjin dan Namjoon berhasil meyakinkan Min Yoongi. Tak ada yang salah dengan perasaannya. Kalau Min Yoongi tidak terang terangan mengatakan perasaannya pada Jihyo maka Seokjin atau Namjoon juga tidak akan sulit untuk menyukai Park Jihyo, ayolah.. Jihyo gadis yang cantik juga baik. Siapa yang mau menolak menjadi kekasihnya? Sontak selorohan Seokjin itu membuat emosi Min Yoongi dan dengan lantang dia berkata " Jangan pernah sekali kali kau mengambil Jihyo dariku hyung, kau juga Joon." tindakan konyol Min Yoongi itu hanya dibalas kekehan nyaring oleh mereka berdua.

Kembali pada pemandangan kecil di taman rumah Min Yoongi. Semua sakitnya terasa lengkap hari ini saat Hoseok membawa serta pemuda yang telah menjadi kekasih Jihyo itu. Yah tak ada yang bisa melarang Hoseok membawa siapapun karena memang pesta kecil ini adalah untuk penyambutannya. Satu satunya hal yang Yoongi sesalkan bahwa ternyata pemuda itu adalah sahabat Hoseok selama mereka kuliah di amerika. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Min Yoongi harus melihat adegan mesra kang daniel menggenggam tangan mungil gadisnya. Thomasnya.

Seokjin menepuk pelan pundak adiknya itu. Min Yoongi tak pandai mengekspresikan emosinya. Bisa saja sekarang dia menangis melihat kenyataan ini. Tapi yang terjadi hanya tatapan dingin dan ekspresinya yang kelewat datar.

" Are u okay bro?"
Yang ditanya hanya melihat sekilas pada seokjin, dia kembali sibuk melihat Jihyo yang juga tampak menatap pilu pada pemuda Min itu.

Seokjin tersenyum melihat adegan bak drama korea itu.

" Penyesalan memang datangnya selalu di akhir Min Yoongi. Tapi kita semua tidak tau takdir apa yang akan terjadi selanjutnya. Kau sabarlah, Mata Jihyo, di sana ada banyak cinta untukmu. Apa yang sebenarnya terjadi hari ini? Hah?"

Min Yoongi menghembuskan nafasnya berat.

" Terlalu rumit Hyung. Aku..aku sudah jujur pada Jihyo, dan Jihyo mungkin punya perasaan yang sama padaku. Tapi..semua terlambat. Dia sudah menerima daniel sebagai kekasihnya."

Sungguh Seokjin tak bisa berbuat apa apa lagi, sedingin dinginnya Min Yoongi,sekacau apapun suasana hatinya, dia pasti akan berbicara dan terbuka pada seokjin. seperti yang terjadi hari ini. Bedanya Seokjin tidak bisa berbuat banyak kali ini. Dia menatap nanar pada adiknya itu. Seumur hidup baru sekarang dia melihat Min Yoongi serapuh itu. Dan ya! Min Yoongi menangis,walaupun tak terlihat jelas tapi Seokjin melihat setetes air mata itu.

" Sakit Hyung, bukan karena dia bersama yang lain. Aku sakit karena gagal membahagiakannya, aku hanya menambah beban pikirannya, aku membuat luka di hatinya. hyung.. Tolong aku. Aku harus bagaimana kali ini?"

Dada seokjin bergemuruh, mengapa kisah cinta kedua adiknya harus sepilu ini.

Rumit???

Mari kita temukan jalan keluarnya,Min Yoongi!

************************************

Rumit banget dah kayak benang kusut.Jangan khawatir tuh Mau dicariin jalan keluar sama mas Seokjin 😂

Btw ada yang mau kasi kata kata penyemangat ga nih?ini wp pertamaku dan aku masih belajar, sempat macet dan kehabisan ide. Harus kayak gimana nih endingnya? Tambah konflik? Ato cepet cepet end aja?

IF I LET U GO [YOONGHYO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang