The Kim

191 31 2
                                    

Jihyo membalutkan syal ke lehernya. Bukan soal suhu ruangan tapi kebekuan antara dirinya dan Min Yoongi setelah kejadian kemarin membuat cuaca terasa lebih dingin. Tidak ada obrolan di antara keduanya, Yoongi dan Jihyo sedang menunggu orang yang telah Yoongi janjikan akan mengunjungi mereka siang ini.
Sesekali Jihyo melirik jam tangannya berharap orang itu cepat datang agar dirinya tak secanggung ini hanya berdua dengan Min Yoongi di aula kampusnya.
10 menit berlalu, suasana tampak gaduh, Jihyo melihat Jungkook, Jimin dan Taehyung yang sedang menuju ke aula dengan candaan khas mereka yang bergema memenuhi seluruh ruangan, dan jangan lupakan tiga gadis cantik di belakang mereka yang langsung berlari ke arah Jihyo. Sana, Tzuyu, dan Mina, ketiga sahabatnya sekaligus kekasih dari 3 pemuda yang baru saja membuat kegaduhan.
Yoongi tampak bingung dengan situasi ini, kenapa ketiga adiknya itu menyusul mereka ke tempat ini.
" Seokjin hyung menyuruh kami ke sini, jangan melihat kami seperti itu hyung! " ucap Jungkook seolah mengerti tatapan Min Yoongi

" Hei kalian sudah makan siang? " Suara itu membuat semua orang menoleh ke arahnya. Pemuda yang tinggi, dia tampak gagah dengan kemeja putih yang sedikit digulung di bagian lengan dan jas yang dia sampirkan di tangannya. Jihyo membelalakkan matanya, ya dia sedari tadi menunggu orang itu. Seketika Jihyo menghambur ke pelukan pemuda itu. Seokjin membalas pelukan Jihyo, dengan telaten dibelainya punggung gadis itu yang sekarang mulai terisak.
" hei kau begitu merindukanku jihyo? Aku tau oppamu ini selain tampan juga ngangenin."
Jihyo memukul lengan Seokjin. Seokjin terkekeh pelan dan mulai menghapus air mata Jihyo.
" Apa yang kau lakukan padanya Min Yoongi? Kenapa dia menangis? "
Pemuda yang disebut namanya hanya diam, sedangkan 6 muda mudi itu hanya melongo tak mengerti situasi yang terjadi,kenapa Jihyo menangis dan tiba tiba memeluk hyung mereka. Jihyo masih terisak saat seorang pemuda berkata
" Baiklah kau tak mau memelukku juga Jihyo-ya? Hanya Seokjin Hyung yang kau rindukan?"
Tangisan Jihyo seketika pecah kembali dan dia mulai memeluk pemuda itu. Pemuda itu Kim Namjoon, dia mulai mengusap rambut Jihyo dan melontarkan pernyataan yang sama pada Min Yoongi
" Kau ini benar² hyung, kenapa Jihyo menangis seperti ini?"

Jihyo mulai tenang saat ada dua gadis cantik yang datang membawa kantong plastik di tangan mereka. " Baiklah, lanjutkan nanti, lepaskan pelukanmu Joon dan ajak Jihyo kemari, dia pasti juga sudah lapar." ujar gadis cantik berambut pendek itu.
" Kemarilah Jihyo kita makan bersama, kami membawakan ayam dan pizza untukmu." gadis manis berambut panjang dengan gigi kelinci itu menarik lembut tangan Jihyo untuk duduk bersama.

Tanpa menunggu lama suara Seokjin seolah menjawab pertanyaan Jihyo tentang 2 gadis cantik yang sekarang sedang tersenyum hangat ke arah Jihyo sambil sesekali menyuapi Tzuyu potongan Pizza dan gadis berambut pendek itu sedang mengacak rambut Mina yang tampak nyaman bergelayut di bahunya.
" Dia Nayeon, Kekasihku dan itu Jeongyeon kekasih oppa Joonmu, coba kau tanyakan padanya kenapa dia mau menerima oppa Joonmu yang taunya hanya merusak barang² saja."

" Ya! Berhentilah berkata seperti itu atau Nayeon Eonni aku culik."
Suara gadis cantik itu berhasil membuat tawa mereka pecah. Jihyo benar² sudah lama tidak bertemu dengan oppanya itu, sekarang mereka sudah benar² dewasa. Jihyo senang oppanya itu sudah punya kekasih,selain cantik, tampaknya mereka juga baik dan penuh perhatian, lihatlah sekarang Nayeon malah menyuapinya sepotong Pizza dan berkata
" Oppa menceritakan banyak hal tentangmu,aku senang kalian bisa berkumpul lagi seperti sekarang, kau tak perlu sungkan padaku Jihyo, kau bisa panggil aku Eonni atau Nayeon saja. Sana, Mina dan Tzuyu juga sudah aku anggap adik sendiri."

" Kalau si kulit pucat itu macam² padamu bilang padaku, aku akan memukulnya. " sambung Jeongyeon yang disambut ekspresi datar Min Yoongi seperti biasa.

" Kalian kenapa seperti orang mau demo sih rame² begini, lanjutkan acaranya, aku mau tidur sebentar, bangunkan aku kalau mau pulang. Aku sudah menepati janjiku kan Jihyo." pemuda itu melangkah ke pojok ruangan dan mulai memejamkan matanya.

" Baiklah aku mulai tak tahan, situasi macam apa ini, apa aku saja yang tidak mengerti. "
Ucap Jungkook
" Tolong jelaskan Hyung,ada apa sebenarnya, hubungan kalian dan Jihyo." sambung Jimin

" Hm tidak ada apa², apakah kalau aku bilang Thomas kalian cukup paham?" kata Namjoon

" Hah? Thomas? Omo ! " Taehyung membekap mulutnya seolah tak percaya dengan apa yang didengarnya.

" Jihyo-ya bawa ayam dan pizza ini pada Min Yoongi, dia pasti belum makan juga kan" Seokjin berkata setengah meminta pada Jihyo untuk membangunkan pemuda yang dikenal tak bisa diganggu saat tidur itu.
Jihyo tampak ragu awalnya tapi dia melangkahkan kakinya menghampiri pria yang mudah sekali terlelap tak peduli seperti apa gaduhnya tempat itu sekarang.

" Min Yoongi ssi bangunlah, kau harus makan." tak ada jawaban
" Min Yoongi ssi, Suga ssi! " tetap tak ada respon
Jihyo mulai gemas dan mencubit pelan perut pemuda itu
" Oppa bangun, makanlah! "
Min Yoongi tersenyum dan membuka matanya, bukannya bangun dia malah meletakkan kepalanya di pangkuan Jihyo.
" Suapi aku, itu hukuman karena kau telah mengganggu tidurku."
Tak dapat Jihyo pungkiri Suga seperti inilah yang dia rindukan, yang selalu bisa membuat Jihyo merasa nyaman. Suga yang terkesan cuek namun bisa menjadi sangat kekanakan saat bersama Jihyo, Jihyo ingat betul saat itu Suga oppanya bahkan menyuruh Jihyo untuk menyuapinya es krim sampai habis hanya karena Jihyo memilih bermain bersama Namjoon.

Jihyo menyuapi Yoongi sambil sesekali mengusap pelan keringat di surai lelaki itu.

Semua tampak tercengang dengan pemandangan itu. Terutama Jimin, Taehyung dan Jungkook, pasalnya tak ada seorangpun yang berani mengganggu tidur Min Yoongi termasuk orang tuanya. Tapi lihatlah sekarang, seorang gadis bernama Park Jihyo dengan mudahnya membuat Min Yoongi terbangun ,oh jangan lupakan juga sekarang mereka tertawa bersama dan sisi manja Yoongi yang hampir tidak pernah mereka lihat mencuat seketika, berkali² minta disuapi dan kadang Jihyo mengusap rambut pemuda itu.

Seokjin tersenyum penuh arti, dia menggenggam tangan Nayeon. Dilihatnya Namjoon juga tersenyum kecil menyadari bahwa Min Yoongi tidak pernah berubah bahkan setelah bertahun² berlalu.

" Kau lihat itu Jimin,Taehyung,Jungkook? Hyung kalian tidak sedingin itu, dia juga bukan tidak tertarik pada wanita, dia hanya selalu menjaga hatinya untuk seorang gadis." Pungkas Seokjin

Bukankah lucu, Duo Kim yang super sibuk ini datang hanya untuk mengungkap fakta lain tentang Thomas???

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Hei hei hei..lama ga up, susah cari feel dan idenya beb 😓 potek?? Pasti!! tapi aku ga mau berhenti nulis, doakan dapat wangsit biar lancar up nya

IF I LET U GO [YOONGHYO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang