Hening seketika, itulah yang terjadi saat profesor Choi melangkahkan kaki ke ruangan itu.
Min Yoongi, pria yang sedari tadi merasakan telinganya memanas karena ulah tiga sahabatnya itu kini merasakan otak dan hatinya juga memanas saat melihat gadis yang sedari tadi berdiri di samping profesor Choi, Kau kah itu? Park Jihyo?
.
.
.Gadis cantik bermata bulat dan pipi chubby, sesekali gadis itu tersenyum dan mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan seakan memberi isyarat kepada penghuninya agar menerima dirinya dengan baik di tempat baru ini.
" Rasanya tidak perlu dijelaskan lagi kenapa saya terlambat untuk mengisi mata kuliah hari ini, ada mahasiswi baru pindahan dari Guri dan akan menjadi bagian dari kelas ini. Jihyo silakan pilih tempat dudukmu, masih banyak yang kosong, sepertinya tzuyu dan teman-temannya absen lagi hari ini." Ujar profesor Choi
Jihyo mengucapkan terima kasih sambil menunduk sopan pada pria yang sudah cukup berumur itu, setelah memperkenalkan diri Jihyo melangkah pelan ke arah kursi yang paling dekat dengan jangkauannya. Bukan tanpa alasan, selain karena bisa dengan mudah mendengarkan apa yang dijelaskan dosen, jihyo yang tergolong mahasiswi berotak cerdas itu juga enggan duduk di bagian belakang karena baginya bagian belakang pasti diisi oleh orang orang yang agak malas. Salahkan teman masa sekolah dasar jihyo yang membuat gadis manis itu mempunyai pikiran seperti itu, berkali kali dia duduk di kursi belakang yang ia dapat hanya suara bising teman temannya yang enggan mendengarkan penjelasan guru di depan kelas.
.
.
.
Ke empat pemuda tampan di deretan belakang itu tengah asyik dengan pikiran masing masing, Taehyung yang paling tidak bisa diam langsung menyikut lengan jungkook
" Kau lihat anak baru itu jung? Bukankah dia terlihat manis? Kalau aku tidak punya Sana aku akan menjadikannya kekasihku."Jungkook seketika memutar bola matanya, ia tak habis pikir dengan pemuda kim di sebelahnya
" Ya! Hyung! Kau benar benar mau menjadi playboy sekarang? Simpan saja bualanmu itu, kau memang tidak bisa melihat gadis cantik sedikit saja. Untung kau tampan, kalau tidak, sana pasti akan meninggalkan alien sepertimu."Jimin yang mendengar perdebatan kedua sahabatnya itu hanya menggelengkan kepala dan sesekali melirik Min Yoongi yang ia sadari sejak kedatangan mahasiswi baru itu menjadi sedikit berubah, pemuda itu terus saja menatap gadis bernama park jihyo itu dengan ekspresi yang sulit diartikan.
" Berhentilah kalian mengoceh, kau Taehyung, kurang apa Sana? Dia cukup sabar menghadapi tingkah anehmu itu, dan kau Jung bukankah kau saat ini sedang berjuang untuk si model itu hah? Daripada kalian bukankah gadis itu lebih cocok untuk hyung kita? Iya kan hyung?" Ucap Jimin sambil menyikut pelan lengan Yoongi. Namun yang diajak bicara masih terdiam dan terfokus pada gadis yang hanya berjarak 2 meter darinya.
.
.
Jungkook dan Taehyung yang menyadari itu hanya bisa tersenyum melihat keanehan Yoongi, pasalnya baru sekarang Yoongi terlihat tertarik pada gadis hingga tak menyadari Jimin yang sedari tadi mengoceh di sampingnya, Taehyung mengangkat alisnya memberi isyarat pada Jungkook dan Jimin seakan meminta persetujuan keduanya, Siapa sebenarnya kau Park Jihyo? Apa sebenarnya yang menjadi kelebihanmu selain wajahmu yang rupawan? Hyung kami yang bahkan kadang tak menyadari bahwa ada mahluk bernama perempuan di dunia ini sedang terpaku padamu.
.
.
Yoongi tersadar saat Jimin berkali kali melambaikan tangannya tepat di depan mata Yoongi
" Ada apa jim? Singkirkan tanganmu itu, aku sedang tidak ingin bercanda." Ucap Yoongi" Hah yang benar saja, hyung! Kau tak mendengar dari tadi kami memanggilmu? Kau memikirkan apa? Melihat apa? Kau tertarik dengan anak baru itu eoh?" Cecar jimin
Bukan Yoongi namanya kalau tidak bisa menyembunyikan kekagetannya dan menjawab dengan tenang
" Siapa? Aku? Tertarik dengan anak itu? Yang benar saja! Aku hanya kesal hanya karena dirinya waktu 15 menitku yang berharga jadi terbuang sia sia, seharusnya profesor Choi sudah mengoceh dengan teori teorinya itu, tapi lihatlah aku bahkan bisa nyenyak dalam waktu 15 menit itu."
Jimin terkekeh mendengar omelan Yoongi, dia tau betul bukan seperti itu yang sebenarnya terjadi. 10 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menghafal kebiasaan pemuda bermarga min itu. Biarlah hanya Yoongi yang tau ada apa sebenarnya, terlalu rumit untuk menyimpulkan semuanya.
.
.
Masih tersisa 1 jam lagi untuk mata kuliah berikutnya. Jihyo yang merasa cacing di perutnya sudah meronta ronta segera merapikan bukunya dan bersiap menuju kantin. Tapi tampaknya 4 pemuda di deretan belakang itu akan keluar juga, jihyo akan membiarkan mereka keluar terlebih dahulu, dari tadi 4 pemuda itu hanya mengobrol saja dan tidak memperhatikan profesor choi yang menjelaskan teori yang menurut jihyo sangat menguras tenaga dan pikirannya. 4 pemuda itu lewat sambil bercanda hingga menyenggol tempat duduk jihyo dan tasnya pun jatuh." maafkan aku jihyo ya, aku tak sengaja! Kau park jihyo kn? Perkenalkan aku jungkook, ini sahabatku Jimin, Taehyung dan Yoongi, kau mau ke kantin bersama kami? Bukankah kau belum ada teman di sini Jihyo ya?" Ucap jungkook ramah
Jihyo yang awalnya mengira mereka hanya mahasiswa yang agak nakal seketika hilang melihat keramahan jungkook.
" Terima kasih tawarannya jung, tapi aku bisa sendiri, lagi pula apa kalian tak ada kenalan mahasiswi yang bisa menemaniku?"" Oh tentu ada, tapi sekarang mereka sedang absen, besok kau bisa berkenalan dengan Mina, Sana dan juga Tzuyu, kami duluan Hyo."
Jungkook melangkah setelah berpamitan pada Jihyo. Min yoongi pemuda itu memang aneh, alih alih menengok dia malah berjalan secepat mungkin seakan menghindari Jihyo. Heul, hyung kita sepertinya benar benar aneh hari ini. Bisik Taehyung..
.
Well mereka tak seburuk yang aku pikirkan, tapi siapa pemuda bernama Min Yoongi itu sepertinya aku tak asing dengannya, tapi siapa?? Aku pernah bertemu dimana? Pertanyaan itu terus berkecamuk di hati Jihyo hingga sejam berlalu dan mata kuliah selanjutnya hampir dimulai.Semua mahasiswa sudah di kelas dan 4 pemuda itu masuk paling belakang, Jihyo menatap kedatangan mereka, hingga netranya tak sengaja bertemu dengan pemuda yang bernama Min Yoongi itu. Entah kenapa hatinya menghangat dan saat pemuda itu melewatinya Jihyo tak sungkan menarik tangannya dan berucap " Suga! Suga Oppa! Ini kau kan?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini nulis apa coba 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I LET U GO [YOONGHYO]
FanficMemendam perasaan itu tak mudah, jangan tanyakan berapa lama aku memendamnya, hatiku milikmu jihyo, tapi aku takut mengungkapkannya, bagaimana jika kau pergi setelah tau kebenarannya??