" Ya! Kenapa bisa begitu?"
Suara Min Yoongi cukup nyaring di tengah bisingnya suasana kelas yang setengah jam ini tidak ada tanda² dosen datang." Bisa! Dan harus bisa! Pokoknya,aku Park Jihyo,menolak permintaan Min Yoongi! yang punya kekasih bukan kau saja, Seokjin dan Joon Oppa juga punya, kenapa aku boleh manja dengan mereka bahkan di depan Nayeon dan Jeongyeon eonni aku memeluk mereka. Kau saja yang terlalu berlebihan, bahkan sampai sekarang aku tidak tau calon eonniku itu, apa jangan² kau bohong oppa?"
Jihyo membalas ucapan Min Yoongi tak kalah nyaringnya, ucapannya membuat Jimin terkekeh. Sedari tadi mereka mendengarkan perdebatan kecil di antara kedua orang itu, perdebatan yang cukup nyaring hingga cukup bisa membuat ke enam sahabatnya itu tau apa yang sedang mereka ributkan. Mina mencubit pelan lengan Jimin agar berhenti tertawa, Jungkook berbisik pelan ke Tzuyu, selama mereka berteman pernahkah Min Yoongi mengenalkan pacar seperti yang Jihyo katakan, sedangkan Taehyung spontan berucap " Kekasih yang mana maksudmu Hyung?" dan tentu saja Yoongi menatap nyalang ke arahnya hingga Sana menarik tangan Taehyung dengan alasan ingin membeli sesuatu karena haus. Semua itu tidak luput dari perhatian Jihyo hingga tak sadar dia mengucapkan kata² yang membuat Min Yoongi berpikir keras " Aku mau bertemu kekasihmu itu oppa! Aku akan menjelaskan padanya, aku yakin dia bisa mengerti seperti Nayeon dan Jeongyeon eonni, secepatnya aku ingin bertemu,bagaimana kalau besok, atau nanti sore?"Sontak Jimin dan Jungkook semakin keras tertawa, sedangkan Tzuyu yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara " Biarkan Yoongi oppa menghubungi kekasihnya dulu Hyo, sepertinya dia agak sibuk karena akupun belum pernah bertemu." Jungkook dengan cepat menarik tangan Tzuyu dan segera keluar kelas dengan alasan mau menyusul Taehyung dan Sana.
" kau mau cari mati sayang? Lihat tatapan Yoongi hyung tadi, dia sudah siap menerkammu." kata Jungkook
" Biar saja, aku tidak tahan melihat tingkahnya yang masih saja gengsi mengakui perasaannya pada Jihyo. Siapapun pasti tau kalau dia suka pada Jihyo, Jihyo juga kurang peka,aku gemas sekali melihat mereka berdua." sanggah Tzuyu
" Wanita memang seperti itu ya? Sulit peka, sama sepertimu yang tidak peka pada perasaanku hampir setahun." obrolan mereka berakhir dengan Tzuyu yang memukul lengan Jungkook bertubi tubi.
**
Seminggu setelah permintaan Jihyo barulah sekarang Min Yoongi mau memenuhinya, Jihyo sedang menunggu kedatangan pemuda itu dengan kekasihnya. Sungguh ada hal aneh yang Jihyo rasakan, bukankah ini permintaannya sendiri untuk bertemu dengan kekasih oppanya itu, tapi kenapa rasanya ia malas sekali, fakta bahwa Min Yoongi memiliki kekasih membuat Jihyo merasa bahwa pemuda itu akan semakin jauh darinya. Apa ini? Semacam perasaan tidak rela??? Jihyo menepis pikiran itu jauh² saat netranya menangkap bayangan seorang gadis cantik yang kelihatan sangat bahagia menggandeng Suga nya. Walaupun raut wajah Suga sangat dingin seperti biasa, tapi Jihyo cukup bisa merasakan bahwa kekasih Min Yoongi itu sangat bahagia. Sesak! Ada apa ini, dada Jihyo seperti berdenyut nyeri, tapi dia tersenyum saat gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Wendy, sosok kekasih Min Yoongi yang sepertinya "cemburuan" bagaimana tidak, pemuda itu sudah meminta Jihyo untuk menjaga jarak dan itu tidak akan Jihyo lakukan.
" sudah aku kenalkan bukan? Cantik tidak calon eonnimu ini?"
Jihyo tersenyum kecut mendengar pertanyaan itu, dia memegang dadanya, menahan nyeri yang tak jelas, bukan! Ini bukan sakit yang biasa, ingatannya berputar ke masa² sekolah menengah dimana dia melihat pemuda yang disukainya tampak berbahagia dengan gadis populer di sekolahnya, cemburu?? Ah tidak mungkin, ini bahkan lebih sakit, sangat sakit hingga rasanya air mata itu akan terdorong keluar. Jihyo segera berpamitan untuk ke toilet. Sesampainya di toilet air matanya lolos begitu saja, biar ku pikirkan lagi apa maksudnya semua ini. Sungguh ini berbeda ketika Jihyo bertemu dengan kekasih Seokjin atau Namjoon dan bahkan lebih sesak dari waktu itu, waktu pertama kali Jihyo mengenal cinta dan harus patah hati.
Jihyo memperbaiki penampilannya, dia harus bersikap biasa saja sekarang. Persetan dengan sakit yang tidak bisa ia artikan, bukankah harusnya dia bahagia melihat Yoongi memiliki pujaan hati sekarang.
" Gwenchana? Kenapa lama sekali di toiletnya?? Kau tampak tidak sehat Hyo, ayo aku antar pulang." tersirat kekhawatiran di sana
Apa apaan Min Yoongi itu, dia bahkan tidak sadar ada kekasihnya sekarang. Dia pindah duduk di samping Jihyo dan mulai menyentuh dahi gadis itu. Memastikan bahwa gadisnya baik² saja. Sontak Jihyo menepis lembut tangan pemuda, sekalipun sesak Jihyo masih sepenuhnya sadar bahwa ada kekasih Min Yoongi di antara mereka sekarang. Lihatlah perubahan ekspresi gadis itu setelah melihat perhatian Min Yoongi padanya. Oh tidak sepertinya tujuan Jihyo tidak akan berhasil, belum apa² dia sudah gagal untuk memastikan bahwa tak mengapa dirinya tetap bermanja manja pada Suga nya sekalipun dia memiliki kekasih.
" Hm.. Eonni sudah memesan sesuatu? Yoongi ssi kekasih macam apa kau ini, mengapa membiarkan calon eonniku seperti ini?"
Jihyo berusaha mendapatkan kesan baik di pertemuan pertamanya dengan kekasih oppanya itu. Di luar dugaan respon Wendy sungguh tidak nyaman." Oppa? Kau adiknya Min Yoongi? Oh dia tidak punya adik setauku, dan apa hubungan kalian? Aku tidak buta melihatmu begitu perhatian padanya Min Yoongi!" heol Sungguh ketus nada bicara gadis ini. Yoongi terbelalak melihat Wendy tiba tiba berdiri sambil berucap
" Aku pulang sendiri, kau temanilah adikmu ini. " wendy berlalu begitu saja dan Yoongi seakan tak ada niat untuk mengejarnya. Jihyo masih terkejut. Semua terjadi begitu cepat, paham akan situasi ini dia buru buru menyuruh Yoongi untuk mengejar Wendy.
" Susul dia oppa, aku tidak mau dia salah paham, aku mohon jelaskan pelan² semua padanya. Biar aku telpon Joon oppa untuk menjemputku. Aku tidak apa². Maaf sudah mengacaukan semuanya." Jihyo mengatakan itu dengan penuh penekanan dan sedikit memaksa. Sekeras apapun Yoongi menolak, Jihyo tetap memaksa karena dia tak mau dicap perusak hubungan orang hingga akhirnya Yoongi mengalah dan menyusul Wendy.Runtuh! Runtuhlah sudah pertahanan Jihyo. Dia terisak menyadari sakit itu. " Hei hati sepertinya benar, kau sakit karena cemburu!"
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Hei hei hei beb.
Sepertinya aku mau bikin cerita baru tapi masih bingung castnya siapa.
Bukan apa² beb nulis dalam keadaan potek kayak gini tuh susah dapetin ide sma feelnya. Kasi advice donk siapa castnya kira². Thankiss yg udah voment 😘
Ditunggu kritik dan sarannya yah
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I LET U GO [YOONGHYO]
Fiksi PenggemarMemendam perasaan itu tak mudah, jangan tanyakan berapa lama aku memendamnya, hatiku milikmu jihyo, tapi aku takut mengungkapkannya, bagaimana jika kau pergi setelah tau kebenarannya??