Prolog

55 4 0
                                    

Aku si Jonsen william. Dengan panggilan si rambut merah, mengapa? Yaa.. Sejak lahir warna rambutku berbeda dengan kedua kakak laki-laki ku. Yang harusnya warna dominan kehitaman, namun warna rambutku lebih kemerahan. Itu salah satu faktor dari ayahku.

Aku dan kedua kakak ku berbeda ayah. Ayahku sendiri berasal dari warga negara asing, tepatnya dari Australia.  Sebelum ibu meninggalkan ku, dia melakukan proses pernikahan sebanyak dua kali. Namun tak membuat kasih sayangnya redup pada setiap anaknya, dia sangat pandai mendidik kami dengan penuh kasih sayang.

Kehidupanku semula berjalan dengan semestinya. Kebahagiaan selalu ku dapatkan, tak ada satupun ku rasa permasalahan yang muncul saat itu. Apapun yang ku inginkan selalu terpenuhi karna ibuku selalu memanjakan kehidupan ku.

Namun semenjak ibuku telah tiada, suasana kehidupan ku pun berubah.  Mengapa? .....
Entahlah, apakah itu hanya sugesti ku ataukah benar karna ada hilangnya sosok penyedia segalanya bagi kehidupan ku?

[ Mulanya kehidupanku merasa baik Sebelum aku merasa tak terkendali dalam pusaran kehidupan karna kehilangan sosok ibu ]

Hallo sahabat-sahabatku, pengen tau cerita selanjutnya bagaimana?
Tetap disini bersama cerita kedua ku "SAD BOY" yang akan menemani kegabutan kalian semua hihi😬. Terimakasih telah membaca dan jangan lupa like dan share yaa 🙌

Selamat membaca

SAD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang