03. Jalan-jalan part 1

182 39 2
                                    

Normal POV

Anna ada dikamar nya, ia sedang mengirim pesan kepada seseorang. Seperti setiap ada waktu ia terus chat dengan orang ini, siapa lagi kalau bukan Hans. Pagi ini adalah hari sabtu yang cerah, membuatnya ingin jalan jalan bersama seseorang.

"Hai sayang, apa kabar?"

"Baik sekali. Apa kau punya rencana malam minggu?"

"Mungkin tidak ada"

"Ayo kita pergi ke pesta kakak ku"


"Boleh kah aku mengajak beberapa teman ku dan kakak ku?"

"Tentu saja bisa"

"Aku pergi dulu ya sayang"

"Ok anna😘"

Anna pergi dari kamar nya menuju ruang makan. Saat ia turun dari tangga, ia melihat Elsa sedang les dengan guru nya di ruang tamu. Anna masih agak marah karena Elsa tidak mau membantu nya menjalin hubungan bersama Hans.

Anna sampai ke ruang makan dan melihat meja makan masih kosong.

"Bibi! Dimana sarapan nya?" teriak Anna memanggil bibi nya.

"Iya nona Anna"jawab pembantu itu dari dapur.

"Jangan panggil nona please deh"kata Anna.

"Aku hanya tidak terbiasa memanggil nama mu"kata pembantu itu.

"Ok jadi dimana makanan nya?" tanya Anna.

"Mmmmm" bisu pembantu itu.

"Tidak perlu siapkan makanan karena kita akan pergi jalan-jalan" jawab seseorang.

"Mama!!" teriak Anna dengan girang.

"Iya sayang"kata Mama

Anna memeluk mama nya dengan perasaan sangat bahagia.

"Ayo kita pergi bersama tapi kita harus memanggil Elsa dulu" kata Ibu Anna / iduna.

"Ok" kata Anna dengan suara rendah, dia tidak ngakin apakah Elsa mau pergi.

Iduna dan Anna pergi ke ruang tamu. Disana Mereka melihat Elsa yang fokus belajar.

"Elsa apakah kau ikut dengan kami pergi jalan-jalan?"kata iduna.

"Maafkan aku tapi aku tidak bisa"kata Elsa yang masih fokus dengan buku nya.

"Bu guru, kau bisa pulang sekarang"kata iduna pada guru les Elsa.

"Baik"ucap guru les tersebut.

"Sial"gerutu Elsa.

Tanpa pilihan lagi Elsa harus ikut jalan-jalan bersama Anna dan ibu nya iduna.

Tempat pertama yang mereka adalah restauran terkenal. Mereka makan makanan yang beragam akan tetapi Elsa tidak makan satu pun.

" Els, kenapa kau tidak menyentuh makanan mu?"tanya iduna.

"Aku tidak lapar"ucap Elsa.

"Ayolah Elsa"bujuk Anna.

"Aku tidak selera untuk makan" kata Elsa.

"Kalau gitu sini Mama suapin" kata iduna sambil memberika sesendok makanan.

"Tidak, terima kasih"tolak Elsa.

Tiba-tiba seseorang datang ke tempat Elsa, Anna, dan Iduna/ibu Elsa dan Anna.

"Kalau begitu biar aku yang menyuapi mu" kata seseorang dibelakangnya.

Elsa menoleh kebelakangnya dan melihat Jack tersenyum manis kepada nya.

"K-kau?"

Elsa agak terkejut bahwa Jack ada di restauran yang sama dengan dia.

"Tidak, terima kasih"ucap Elsa lalu meminum soda di meja nya.

"Siapa itu Anna"tanya iduna

"Itu pacar Elsa, nama nya jack"jawab Anna sambil menahan tawa nya.

"ANNA!" teriak Elsa.

"Jangan marah kakak ku sayang, hehehehe" tawa Anna.

"Bukan pacar tapi menantu masa depan tante" kata Jack yang segera duduk disamping Elsa.

"Bagaimana mungkin aku bisa tertarik kepada orang yang play boy seperti mu jack" ucap Elsa sambil memandang Jack yang ada disamping nya.

"Aku sangat yakin bahwa suatu hari kau akan jadi miliku" kata Jack penuh dengan kepercayaan diri.

.
.
.
.
.

Bersambung...

Semarang, 1 Juni 2020.

Jack kelihatan percaya diri sekali ya padahal Elsa tidak sedikit pun tertarik pada nya😅😅. Menurut mu apakah Elsa akan menjadi milik Jack?

Thanks for vote and komen kalian yang diberikan dan maaf jika ceritanya 100% gak jelas.

Jelsa Sad In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang