.
.
.
.
"Bwahahahaha, beneran?"
"Siapa? Tiffany atau Jessica?"
"Kepala lu kebentur dimana?"
"Kayanya dia cuma bawa kepala, otaknya ditinggal di kulkas."
Chanyeol memutar matanya. Kesal. Sepertinya lagi-lagi dia akan diledek habis-habisan oleh teman-teman keparatnya ini. Di depannya ada Jongin yang sedang tertawa sambil memukul-mukul meja. Tidak lama setelah tawa teman-temannya meledak, Kris tersedak kopinya sendiri hingga wajahnya memerah seperti udang rebus. Thanks God, Tuhan mendengar doanya.
"Kopi lu ngga bakal lari, jadi santai aja." Ledek Junmyeon ngga setia kawan. Sementara Jongin sudah berhenti tertawa memukul-mukul meja setelah mendengar batuk-batuk dari kursi di sebelahnya, dia beralih membantu menepuk-nepuk pundak Kris sebelum si tinggi itu dilarikan ke rumah sakit hanya karena tersedak kopi.
Berbicara soal usia, Chanyeol hampir memasuki usia 30 tahun, dan sebenarnya dia sudah mendapat banyak desakan dan omelan dari orangtuanya agar dia segera menikah dan memberikan mereka cucu sebelum mereka meninggal dengan damai setelah mendapati hari pernikahan putranya. Ugh, orangtuanya memang kolot.
Memangnya mencari jodoh itu gampang apa?
'Kalau ngga mau nyari yaudah kami jodohin.' Kata Ibunya saat itu dan ditolak mentah-mentah oleh Chanyeol. Dijodohkan itu justru terdengar lebih horor.
Tapi mencari jodoh tidak sulit-sulit juga sih, Chanyeol bahkan sudah menemukan calonnya jauh-jauh hari, dan niat baiknya ingin mengatakan hal tersebut kepada teman-temannya bahwa dia akan melamar anak dari keluarga Byun justru ditanggapi dengan tawa yang menyebalkan.
Memang dasar teman-teman sialan!
"Gua tau gua ini humoris, tapi gua ngga lagi ngelucu." Jongin membuat gerakan pura-pura muntah mendengar Chanyeol mengatakan dirinya humoris, tapi si tinggi bermata bulat itu tidak menghiraukannya, Jongin memang selalu kurang ajar dimana pun dan kapan pun. Jadi Chanyeol melanjutkan, "Kalian kan tau sendiri kalau Tiffany ama Jessica udah punya pacar. Gua bisa-bisa digantung Nichkhun ama Taecyeon kalo berani dekatin pacar mereka."
"Jadi maksud lu elu pengen ngelamar adeknya yang baru lulus SMA itu? Siapa namanya? Baekyeon?" Celetuk Jongdae asal-asalan.
Luhan segera menampar kepala anak itu, "Namanya Baekhyun, tolol!"
"Salah nyebutin nama doang kan ngga bikin gua masuk penjara, lebay lu!" Protes lelaki berwajah kotak yang suka tersenyum seperti unta itu. Untung saja Luhan tidak menampar kepalanya dengan keras, bisa dibayangkan otak Jongdae yang sudah geser akan semakin tidak karuan. Mungkin saja setiap melihat Sehun, dia akan mengira anak itu sebagai versi keren dari larva kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REPOST] YOUNG HUSBAND Ver 1 ✓
FanfictionPercaya atau tidak, Park Chanyeol itu bukan pria romantis. Dia mengaku humoris dan seksi, namun seluruh teman-temannya juga tahu kalau dia memiliki masalah dengan usianya. Dan sialnya, Byun Baekhyun dipaksa menikah dengannya. "Demi kolor spidermanny...