Akhirnya pertandingan dimulai mereka pun langsung ke dalam area pertandingan dan pertandingan pun dimulai
"Kalian sudah siap?" Ucap seorang pria.
"Yah kami sudah siap"ucap bersamaan.
"Oke pertandingan akan dimulai dalam hitungan 1 2 3 ". ucap seorang pria
Dan pria itu pun langsung meniup peluit pertanda pertandingan dimulai.
"Saira siap kamu didepan". ucap Risal.
Namun malah dikacangin oleh saira.
Tapi Risal pun terus membuat dia salting.bagaimana tidak salting Risal terus menyebut namanya."Saira depan, belakang,samping". Ucap Risal.
Hingga akhirnya mereka punya kedudukan yang sama 19 : 19.
Yah kedudukan sama dan mereka pun membutuhkan 2 angka lagi agar mereka bisa menang.Waktu terus berjalan hingga akhirnya kedudukan sekarang 20 : 19.
Dan di menit terakhir mereka pun menang.yah kedudukan hanya beda satu angka yaitu 21 : 20.Akhirnya pertandingan di menang kan oleh mereka dan mereka masuk dalam semifinal yang akan dilaksanakan pada dua hari lagi.
Mereka saling memberi semangat dan ucapan terima kasih kepada semua orang.Bahkan lawan mereka mengagumi keahlian mereka.walaupun mereka hanya dari sekolah yang tidak banyak orang ketahui.
Akhirnya mereka pulang mereka berjalan barengan ke luar gedung itu bahkan mereka tidak lagi memberi jarak.
Di sepanjang jalan mereka hanya diam bahkan sampai keluar gedung pun.
Akhirnya kesunyian itu dia mulai dengan suara yang tak asing lagi."Ra kamu pulang sama siapa?". ucap Risal membuat saira salting.
Aduh nih orang kenapa nanya kaya gitu
Sih lagi pula nih orang juga tadi udh berangkat sendirian apa jangan-jangan dia mau nganter gw pulang lagi.aduhhh gawat nih mah.dalam batin saira"Kenapa bengong ditanya juga?"menegur saira
"Hah apa tadi emang nanya apa kak?" saira kaget
"Aduh kan udh dibilang jangan panggil kakak lagi pula umur kita hanya beda satu angka."
"Maaf kak,eh sal"."Nah gitu dong panggil nama aja nggak usah Kaka yah?o yah kan tadi aku nanya kamu pulang sama siapa belom dijawab tuh?"ucap Risal.
"Ya, yah pulang ama tukang grab lah.Emang mau nganterin pulang apa ?"ucapan keluar membuat mereka terkejut dengan apa yang tadi di ucap saira.
"O yah kalo kamu nggak keberatan sih aku mau ngajak kamu pulang bareng". tersenyum risal
"Yah ngga keberatan sih tapi nanti ada yang cemburu ngga nih?"
"Nggak ada ko lagi pula siapa yang mau cemburu ama Kita berdua dasar aneh".
"Lah ngga ngaca kan situ juga aneh".saira tertawa kecil dan membuat Risal tersenyum.
"Yah udah jadi kan mau pulang bareng sama saya?".
"Yah".
BERLANJUT DI PARKIRAN YAH
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
PERASAAN DALAM DIEM
Fiksi RemajaDiem dalam cinta lebih rumit dari rumus MTK,bahkan akan berdampak luka yang mendalam. Gw SAIRA yang menyukai cowok yang aneh dan dia pun suka sama gw, tapi kita sama² tidak pernah mengungkapkan perasaan kita bahkan sampai di antara kita ada yang ter...