Suatu hari hidup 2 orang gadis kembar bernama Alina dan Elina, yang lahir dari rahim seorang ibu bernama Yanti dan ayahnya bernama Anto yang mendiami sebuah pemukiman padat penduduk kota Jakarta. Meski mereka saudara kembar tetapi mereka terlihat berbeda, dari segi fisik maupun karakter masing-masing. Alina lebih mirip ibunya, dengan warna kulitanya yang sedikit lebih gelap, namun terlihat sangat cantik dengan bentuk rambutnya yang panjang sampai pinggang, tinggi badannya sekitar 135 cm . Sementara Elin cenderung lebih mirip ayahnya, ia terlihat sedikit lebih cantik dengan bentuk rambutnya yang panjang bergelombang, warna kulitnya lebih cerah di bading dengan warna kulit Alin, tinggi badannya pun sama. Tidak hanya fisik dan karakter, sikap dan tingkah laku mereka pun tidak sama. Alin merupakan seorang gadis berwatak keras, egois dan selalu menghalalkan segala cara demi mendapatkan sesuatu yang ia inginkan, tetapi sebenarnya ia sangat baik terhadap orang lain terutama kepada Elin saudarinya. Sementara Elin merupakan seorang gadis berwatak lembut, penyayang, baik dan ramah kepada semua orang, entah yang baru ia kenal, atau pun orang yang sudah dekat denganya. Meski banyak perbedaan di antara mereka, mereka terlihat selalu bersama, saling menyayangi dan menjaga satu sama lain, mereka terlihat amat dekat lagi kompak, di mana ada Alina, di situlah Elina bergegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina & Elina
FantasyBalada sederhana tentang kesalahpahaman dan ke egoisan, hinga berujung dengan kematian.