perkenalan

687 136 41
                                    

Kenalin nama gue Veilina Meilani Alexander,gue dua bersaudara tapi sifat gue beda 180 derajat dengan kakak gue,gue yg terkenal ramah, bawel,berisik,baperan,cengeng,sok tegar,dan baik dong pasti


Sedangkan kakak gue Keylina Meilani Alexander,kakak gue ini terkenal pendiem,baik,ramah,sabarnya gak ketulungan dan soo pasti cantik kayak gue.Berbanding terbalik kan sama sifat gue hehe.

Gue dari keluarga yang bisa dibilang cukup terkenal,Bokap gue pengusaha dan Nyokap pemilik toko kue yang memiliki cabang dimana mana.
Gue punya sahabat dari kecil namanya farel Dreynan dan Nasya mereka adalah orang yang buat hari-hari gue selalu berwarna tiap kali bareng mereka.Dulu Gue harus pindah sekolah dibandung,sedangkan rumah gue dijakarta.Jadi semenjak gue pindah sekolah sekaligus pindah rumah,gue dan dua sahabat gue gak pernah ketemu atau berkomunikasi lagi.Gue sempet nolak pindah,tapi bokap tetep aja maksa gue karna ada urusan di bandung gak bisa ditiggal.

Jelas gue sedih karna harus berpisah sama sahabat sahabat konyol seperti mereka.Meskipun gue disana udah punya kawan baru tapi tetep aja rasanya hampa,gue cuma ngomong secukupnya sama mereka.Semenjak gue dibandung semua sifat dan sikap gue berubah,gue yang dulu ceria,paling gak bisa diem,gak tau malu sekarang jadi cuek,ketus,ngomong seadanya dan selalu diem meski ada orang yang ngajak ngobrol,gue tertutup banget dan paling benci kalo ada orang yang mau tau gue lebih dalam lagi.

Cukup lama gue ngerasain hampa tanpa sahabat yang selalu ada.Dan akhirnya bokap bolehin gue balik lagi ke rumah yang ada dijakarta.Tentu gue seneng banget,waktu mau pindah isi diotak gue cuman ada pertanyaan pertanyaan "apa mereka masih inget gue?apa mereka masih inget kenangan waktu kecil bareng gue?gimana kabar mereka?apa mereka lagi nunggu gue didepan rumah gue terus ajak main gue kaya dulu?ah rasanya mustahil" karna terlalu larut mikirin itu semua,gue terlelap tidur dengan nyenyak.

Jangan lupa vote dan comen ya say✨makasih

Friendzone (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang