.
.
.
.Baiklah, aku langsung saja mengatakan hal ini kepadamu karena waktuku tidak banyak "ucap Hiashi", seluruh ruangan sangatlah hening dan penasaran apa yang akan diucapkan oleh Ketua Hyuga tersebut..
(2)
,.Baiklah,!!?? Sebalumnya aku meminta maaf kepadamu Naruto, aku tau kau menyukai putri sulungku Hinata, tapi selaku aku adalah ketua klan dari Hyuga dan aku tidak ingin menodai warisan dari benek Moyang Hyuga, aku Meminta kau memutuskan hubunganmu dengan putri sulungku,..
"Naruto yang sedari tadi menunduk untuk mendengarkan ucapan dari ketua klan tersebut tiba tiba memotong ucapan dari ketua klan tersebut",.. apa maksud anda Hiashi Sama, "Naruto juga menatap sang ketua klan sebagai tanda keingin tahuan lebih lanjut",.
,..Aku akan menjodohkan Putri sulungku Hyuga Hinata dengan orang jauh yang memiliki mata rinegan, semua ini karena tradisi dari nenek moyang Klan Hyuga dan aku sebagai Ketua klan tidak bisa merubah takdir tersebut, aku meminta maaf kepadamu Naruto, aku juga mengetahui bahwa Putriku sangat menaruh perasaan terhadapmu sedari kecil,... (Ucap panjang lebar dari Ketua Klan tersebut)
DEG...!!!!
"Seakan detak jantung Naruto yang tiba tiba terasa terhenti karena mendengar apa yang diucapkan oleh ayah dari kekasihnya, dan semua orang yang ada di ruangan itu cukup terkaget dengan apa yang mereka dengarkan, dan tanpa basa basi,..."
,..Duuar!!! Gebrakan tangan yang menghantam meja sang Hokage "tentu saja itu kemarahan naruto meminta penjelasan terhadap senseinya", suasana seketika menjadi tegang bahkan Hanabi adik dari Hinta sampai bersembunyi di balik sang ayah Hyuga Hiashi,.
,.. KAKASHI SENSEI,!!! CEPAT JELASKAN PADAKU APA YANG DIMAKSUD OLEHNYA!!!! AKU TIDAK MENGERTI!!! KENAPA DENGAN KLAN HYUNGA!! KAU HOKAGGE TOLONG AKU!! TOLONG RUBAH HYUGA!!!! "dengan nada memuncak Naruto yang tidak percaya akan hal itu, Hokage tentu saja hanya terdiam tidak percaya apa yang terjadi diruangan itu,...
..Sakura,.. dia adalah sahabat dan anggota se tim dengan Naruto, "
,... Naruto Cukup..!!!! Ucap sakura,
Tapi Sakura dihentikan amukannya oleh Shikamaru yang tentu saja ada diruangan itu,
,.Sudah Sakura, Naruto hanya butuh waktu untuk menerima dan memahami apa yang tejadi "ucap Shikamaru dengan menepun pundak Sakura,.. baiklah Shikamaru.,Tiba-tiba,...
Sringg....!!!!!!!!!
"Naruto menghilang dengan cepatnya sampai semua orang didalam ruangan tersebut, namun dalam hati Hokagge berucap ((haah hiraisin)) batinnya!!!, "
"Tentu saja Naruto kan putra dari pemilik jurus tersebut, jadi tak heran jika naruto telah menguasainya tentu saja naruto adalah pahlawan dunia shinobi, dengan kekuatannya pasti itu mudah",.Sebenarnya apa yang terjadi tattebayo!! Aku tidak mengerti apa yang barusan terjadi "ucapan dari hati Naruto,.. Naruto sekarang berada di patung Yondaime hokagge tentu saja itu adalah pahatan kepala wajah ayah dari Naruto tersebut, dan tempat itu adalah tempat favorit dari jincuriki itu",...
"Naruto yang saat itu sedang kalut fikirannya hanya bisa mematng diatas patung tersebut, seharian Naruto hanya berada disitu, mencoba mengingat apa yang trjadi sebelumnya, dengan raut muka acak acakan dan bersedih, Tidak memikirkan tentang makan atau apapun, yang ada didalam kepalanya hanyalah kekasihnya Hyuga Hinata,. Sampai tidak tersadarnya Naruto, Naruto pingsan diatas batu tersebut,..
Bersambung...
.
.
.Next (3)...
KAMU SEDANG MEMBACA
AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)
RomanceCerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. (TOKOH DAN KARAKTER MENGAMBIL DARI SI PEMILIK MASAASHI KISHIMOTO)