27

2.6K 87 1
                                    

"keempat shinobi yang akan menuju desa suna saat ini terlihat sedang berlari dan melompati dahan pepohonan dengan sangat cepat, terutama hinata, terlihat ia diurutan paling depan meninggalkan sasuke, sakura, dan juga temari berada sedikit jauh dibelakangnya, namun masih terlihat, perasaan hinata saat ini diselimuti oleh kekhawatiran, ia juga sangat berusaha menganggap bahwa fikirannya sendiri adalah salah...-
Jarak perjalanan dari desa konohagakure menuju desa sunagakure sebenarnya lumayan cukup jauh, jika waktu normal bisa memakan waktu empat hari lamanya,.
Tetapi jika keempat shinobi tersebut masih mempertahankan kecepatannya seperti saat ini maka bisa saja mereka berempat dapat menempuhnya dengan mempersingkat waktu menjadi dua ataupun tiga hari lamanya, itupun kalau tidak ada halangan didepannya,.
,.dari belakang Temari yang melihat gadis hyuga sedang berlari dengan kecepatan tersebut, terlihat olehnya bahwa hinata seperti memaksakan dirinya, temari sebenarnya masih bingung dengan siapa orang yang dimaksud oleh kakashi karena kakashi sendiri tidak menyebut nama orang yang saat ini adalah dalang dari misi tersebut,.

,.sakura? Kenapa hinata mempercepat larinya, bukankah hal itu akan memperburuk keadaan dirinya sendiri karena memaksakan tenaga terlalu berlebihan,! aku paham dengan misi kalian tapi aku masih tidak mengerti siapa orang yang dimaksud hokage samma? Samapi hinata menjadi seperti itu?? (Tanya temari)

,.hhh?? (Sakura membuang nafas)
,.entah aku benar atau salahtemari, aku yakin hinata seperti itu karena mungkin ia beranggap orang yang dimaksud kakashi sensei adalah Naruto, kau mengetahui kan bahwa hinata adalah kekasih dari Naruto!! (Jawab Sakura)

,.ahh!! Apa maksudmu dengan naruto, memang dia sebelumnya mendapat misi seperti apa, sampai sampai ia mendapat kondisi yang buruk?? (Temari)

,.bukan karena misi! Sebenarnya Naruto telah meninggalkan desa konoha!,- >>sakura menjelaskan semua kejadian sebelumnya<<

,.a apa!!! Aku tidak menyangka sosok pahlawan perang dunia shinobi ke empat akan bertindak bodoh seperti itu!! (Temari)
,.pantas saja saat diadakan pesta dirumahnya ia tidak ada disana (lanjut temari dalam fikirannya),.

,.kalian berdua tidak perlu membuang tenaga dengan membicarakan hal yang belum pasti bahwa orang yang dimaksud kakashi sensei adalah dia "naruto" , labih baik saat ini kita istirahat!! Aku akan menyusul hinata,.(Tiba tiba terdengar suara dari satu satunya pria disana, ialah sasuke)

"Siang pun berganti malam, kembali dengan kemunculan bulan menggantikan matahari, sasuke dan timnya kini terlihat sudah membuat api unggun yang berguna untuk menghangatkan diri mereka masing masing dari dinginnya hawa malam itu,.

,.untuk malam ini kita akan istirahat disini, besok kita akan melanjutkan perjalanan saat pagi buta, jadi cepatlah kalian tidur, aku akan berjaga (ucap sasuke)

,.tapi apa tidak lebih baik kita saling bergantian untuk berjaga, sasuke kun sendiri pasti sudah lelah,. (sakura khawatir)

,.aku setuju denganmu sakura, (timpal temari)

,.turuti saja perintahku, aku masih cukup memiliki tenaga!! (Sasuke)

,.hhh... Mau bagaimana lagi, baiklah terimakasih sasuke kunn, (timpal sakura lagi, lalu diikuti temari yang sudah terlihat dengan posisi tidur dan tak lama temari sudah berada di dunia mimpinya)

,.nee hinata?? apa kau tidak tidur juga, (tanya sakura karena terlihat olehnya saat ini hinata sedang menghangatkan dirinya di depan api unggun)

,.hihiii terimakasih sakura chan!!, emm aku mungkin sebentar lagi akan tidur, aku masih ingin menghangatkan diriku sakura chan, (jawab hinata dengan senyum bohongnya)

,.ooh yasudah hinata, kau cepatlah tidur, besok kita akan berangkat pagi pagi sekali (kata sakura)

,.ha'i sakura chan, selamat tidur,..(jawab hinata)

"Setengah jam berlalu, hanya suara jangkrik yang meramaikan suasana malam itu, hinata masih tetap pada posisinya dengan duduk di samping perapian guna menghangatkan dirinya, terlihat ia memikirkan sesuatu hal yang membuatnya menunjukkan lamunan dengan raut muka kecemasan,.
,.sasuke yang sebelumnya berada diatas dahan pohon kini ia terlihat duduk disamping hinata,.

,.kenapa kau tidak tidur seperti mereka berdua? (Pertanyaan sasuke yang juga berhasil membuyarkan lamunan hinata)

,.sasuke kun!! (Kaget),. Eem etto aku masih belum ngatuk sasuke kun!! (Jawab hinata)

*Suasana hening*

,.moouu sasuke kunn?? Aku ingin bertanya padamu? (Hinata memecah keheningan)

,.hmm!! (Respon sasuke)

,.emm sasuke kunn pernah bilang bahwa naruto kunn saat ini berada di desa sunna?? Emmm.. apa sasuke kunn bisa menggunakan kekuatan untuk merasakan cakra naruto kunn saat ini?? (Hinata)

,.sebenarnya aku sudah menggunakan rineganku sejak kakashi sensei sudah menjelaskan misi ini, tap--

,.nanii??? Benarkah!!! Jadi sasuke kunn dapat merasakan cakra naruto kunn?? (Pertanyaan hinata memotong kalimat sasuke)

,.tidak!! Aku tidak dapat merasakannya. (jawab sasuke sedikit lesuh)

"Tetes demi tetes air mata kembali menjadi fariasi wajah hinata, tak dapat ia melanjutkan kalimat pertanyaan kepada pria disampingnya, hanya menunduk dengan suara isakan kecil terdengar dari bibir manisnya"

,.aku tau apa yang sedang kau rasakan saat ini hinata, aku dan lainnya pun sama denganmu, meskipun aku hanya diam bukan berarti aku tak menghawatirkan kekasihmu yang bodoh itu!! Kau tau kan bahwa aku sebelumnya berjalan melewati jalan yang salah, tapi dia selalu berjuang untuk menyelamatkanku dari jalan itu, sasuke memegang tangan kirinya,.
Ini adalah bukti dimana dengan tangan ini aku diselamatkan olehnya,.
Selama tanganku masih terputus aku akan selalu ingat dirinya, dan dengan tangan kananku aku akan berusaha menyelamatkan dia bagaimanapun caranya,.
,.aku yakin meskipun saat ini tak dapat kurasakan cakranya tapi dia akan masih bisa bertahan,.
,.meskipun dimataku naruto tetaplah seorang pecundang yang amat bodoh, namun dengan itu semua dia telah berhasil, karena naruto sangatlah kuat,.

"Ucap panjang lebar sasuke kepada hinata, hinata pun mendengar semua kalimat dengan baik, namun kalimat tersebut masih tidak berhasil mengembalikan semangatnya,.

,.hinata!! (Sasuke melanjutkan kalimatnya)
,.aku berjanji kepadamu, aku akan membawamu menemuinya besok, kita tidak perlu berjalan menempuh jarak yang jauh,
Aku akan menggunakan jutsu teleportasiku,.

*Sasuke tidak menggunakan jutsu teleportasinya sejak awal berslasan karena sebelumnya dia sudah menggunakan banyak cakranya yang ia gunakan untuk merasakan cakra naruto dengan rinegannya*

"Berbeda dengan sebelumnya, kini hinata terlihat sangat senang setelah mendengar ucapkan sasuke, terlihat dari bundarnya mata hinata bercampur dengan senyum manis terulas dari bibirnya,
Ia pun berdiri dan tak henti henti berucap terimakasih kepada sasuke, setelah cukup lama akhirnya sasuke pun menyuruh hinata untuk segera bergabung dengan sakura dan temari agar beristirahat, tanpa penolakanpun hinata menurutinya,.

"Di sisi lain terlihat juga senyum lebar menandakan kebahagiaan, bukan dari temari, melainkan senyum tersebut berasal dari bibir tipis sakura, sakura dengan posisi nyamannya ternyata ia masih belum memasuki dunia mimpinya, ia mendengar semua percakapan yang sebelumnya terdengar dari mulut hinata dengan pria yang dicintanya" (arigatto sasuke kun!!) , Ucap dalam hatinya, setelah itu akhirnya ia pun tertidur berdampingan dengan temari dan juga hinata"
.
.
.
.
BERSAMBUNG...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang