Chapter - 7

2.6K 128 43
                                    

-Hidden Underground-

"Latihanmu sudah selesai. Apa kau sudah siap, Naruto?"

"Ya. Saatnya menunjukan ke dunia, Kekuatan sebenarnya dari Legacy Uchiha Madara."

Dua figur keluar dari ruangan sebuah goa yang gelap. Cahaya matahari menyinari mereka. Satu figur itu terlihat memakai jubah hitam, rambut spiky, dan topeng orange spiral.

Sementara satu figur lagi, mempunyai dua mata Sharingan yang menyala. Rambut merah kecoklatan, bermata biru. Ia memakai Shihakusho dan Hakama berwarna putih, Obi berwarna ungu, dan trench coat berwarna putih. Mata Sharingannya sempat berubah menjadi design yang lain, sebelum kembali berubah menjadi Sharingan bertomoe 3 seperti biasa.

"Saatnya Akatsuki memberi debutnya ke dunia Shinobi." Ucap orang itu.

-Konoha, Academy-

"….Team 7, Namikaze Ryuu, Sarutobi Konohamaru, dan Hyuuga Hanabi."

Seorang Chuunin berkulit hitam, dan mempunyai luka Horizontal di hidungnya mengumumkan.

Namikaze Ryuu, rambut spiky merahnya kini makin memanjang, dan hampir mempunyai style yang sama seperti ayahnya, Namikaze Minato. Ia memakai jaket berwarna putih, dengan dua strip berwarna hijau di bagian lengannya. Ia juga memakai celana panjang berwarna putih. Hitai –atenya ia pakai degan bangga di dahinya.

Sarutobi Konohamaru, memiliki rambut yang masih sama. Ia memakai t-shirt berwarna kuning dengan simbol Konoha di depannya, dan celana pendek berwarna abu-abu. Ia juga memakai syal berwarna biru. Hitai-atenya terpampang di dahinya.

Hanabi Hyuuga, ia memakai kaus fishnet berwarna ungu, dan celana berwarna ungu. Seperti tipikal Hyuuga, ia itu dingin, dan mempunyai rambut panjang berwarna coklat. Hitai-ate Konohanya ia pakai dengan bangga di lehernya.

Pintu kelas kembali terbuka, menunjukan sebuah Jounin berambut coklat, memakai pakaian standard Jounin. Hitai-atenya adalah bandana yang ia pakai terbalik. Sebuah senbon juga ada di mulutnya. Ekspresinya terlihat seperti tertarik.

"Baiklah, Team 7, temui aku di halaman belakang Akademi." Ucap orang itu.

Team 7 mengangguk senang. Ryuu dan Konohamaru berlomba lari ke taman belakang, sementara Hanabi hanya menghela nafasnya dan menggelengkan kepalanya melihat kedua rekan satu timnya.

Setelah berada di taman belakang, mereka melihat sensei mereka dengan tenang menyender ke salah satu pohon. Ketika melihat ketiga muridnya datang, sensei itu langsung kembali berdiri,

"Baiklah, pada hari pertama, kita lakukan perkenalan terlebih dahulu. Dimulai dari aku, Namaku adalah Shiranui Genma, umurku 27 tahun, aku spesialis dalam bertarung jarak menengah. Aku menyukai teman-temanku, membuat jutsu baru, dan melatih ninja masa depan Konoha. Aku tidak menyukai asap rokok. Hobiku adalah membaca buku, atau kadang berjalan-jalan dengan temanku saat waktu luang. Mimpiku saat ini adalah menjadikan kalian Chuunin." Shiranui Genma memperkenalkan. Ia kemudian menunjuk ke arah Ryuu.

Ryuu tersenyum senang, "Yosh! Namaku Namikaze Ryuu, umurku 13 tahun, aku spesialis dalam bertarung jarak dekat. Aku menyukai keluargaku, Nee-chan, berlatih, atau menjahili Tou-san. Aku tidak menyukai pengkhianat. Hobiku adalah menghabiskan waktu bersama keluargaku, atau bermain bersama Konohamaru. Mimpiku adalah menjadi Hokage selanjutnya!" Serunya semangat.

Genma tersenyum pada Ryuu, dan kemudian menunjuk ke arah Konohamaru.

Konohamaru mengangguk, "Namaku Sarutobi Konohamaru, umurku 13 tahun, aku spesialis dalam bertarung jarak dekat. Aku menyukai desa Konoha, dan teman-temanku. Aku tidak menyukai orang yang berbicara jelek tentang Konoha. Hobiku adalah latihan. Mimpiku adalah menjadi Kapten ANBU!" Ucap Konohamaru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto-The-Legacy-Of-Uchiha-MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang