01

21.9K 286 4
                                    

Oca sedang asik melihat lihat story Ig temen temen Nya , Ia mendengus . Rata rata , mereka semua sudah memiliki pasangan . Beda dengan Nya yang masih Jomblo .

Ia bangun dari dunia rebahan Nya. Kemudian menuju Cermin yang berada di Pojok Kamarnya.

"Apa yang salah Dari Gue? Gue Cantik , Gue manis , tubuh Gue Seksi . tu mata Cowok cowok pada Buta kali yaa "

Katanya pada diri sendiri sambil berlenggak lenggok dengan berlebihan.

"DEKK , ADEK "

teriak Oca sambil menuruni tangga ,Ia melihat Alvin sedang asik dengan Seorang Cewek. Matanya melotot saat Mereka Alvin Berpelukan dengan Cewek tersebut.

"WHAT THE HELL . "

keduanya Menoleh , sontak melepas diri masing masing.

"Siapa Lo?"

"Ak Aku Liona Kak "

Jawab cewek itu takut sementara Alvin sudah menatap Oca kesal karena mengganggu kegiatanya .

"Ngapain sii Ka Oca di mari , ganggu Orang pacaran Aja "

Oca melongo , tapi cepat cepat tersadar dan menatap Alvin galak.

"Cepat Lo anter Cewek unyil ini Pulang sebelum Gue Laporin Mami "

Alvin berdecak , tanpa Melawan Ia berdiri dan mengantar Liona pulang , sementara Ocha mendengus , merasa kalah sama adiknya yang masih smp.

-Crazy Boy -

"Adek Gue , Alvin . Anjir anak smp kelas 2 , udah punya pacar , La Gue SMA kelas 2 , ntar lagi lulus , belum pacaran "

Oca tidak bisa menerima ini , Ia harus segera cari pacar , kalau tidak bakal di tertawain sama Alvin.

"Kak Vano kemana yaak?"

Oca menuruni tangga rumahnya lagi , mencari kakak sulung nya yang baru di sadarinya tidak ada di rumah.

"Bodoh aa "

Kata nya saat tidak menemukan kakaknya dimanapun , merasa sepi .

"Pasti Kak Vano lagi duduk bareng temen temen Nya , cari Jodoh ahh "

"BIK Surti , Bik "

Bik Surti menghampirinya dari arah dapur dan menatap Oca terlihat sedang mengotak atik ponselnya.

"Iyh Non "

"Bik , fotoin Oca dong . Oca mau kirim sama Kak Vano "

Setelah hampir dua jam Ocha bergaya demi hasil yang sempurna , akhirnya Ocha mengirimkan satu foto yang menurut nya bagus.

" Kak Vano kok belum bales "

Oca sudah sepuluh menit , berjalan Bolak balik hanya untuk menunggu pesan balasan dari Vano. Dan saat ponselnya berdering cepat cepat di bukanya pesan yang masuk.

"Kurang ajar ,  sodare sendiri di bilang pantat kuda , cari mati ni Orang"

Oca menatap Ke plafon rumahnya sedih , Ia kemudian membuka Instagram dan mencari akun real milik Woo Seuk Pentagon.

"Seandainya Woo Seuk nggak ninggalin Aku , pasti Aku bahagia "

Keluhnya dengan sangat sedih , Oca berjalan menuju taman komplek rumahnya . Ia tidak sengaja melihat dua pasangan yang  sepertinya sedang berciuman.

"Apalah daya , Aku Jomblo "

Crazy Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang