05

8.2K 272 61
                                    

Happy Reading 🎉

Ocha terperangah , menatap Alva yang baru saja selesai menciumnya, sementara Alva menatapnya lurus.

Kemudian Alva terlihat mengelap bibirnya. Ocha makin Cengo. Si Alva seksi juga kalau kayak gini . Batin Ocha , sementara Alva terkekeh.

"Mau lagi?"

Ocha menggelengkan kepalanya cepat , Ia langsung berpaling , tidak mau menatap Alva . Bisa bisa ia dikira ketagihan .

"Kirain mau lagi, Gua  ma fine fine aja kalau Lu mau lagi "

"Bacot "

Alva tertawa , ia lantas menggenggam tangan ocha yang menoleh terkejut dan berusaha melawan , tapi Alva menggenggam tangan nya erat , mereka  berkeliling taman .

"Lo lepas , siap siap Gua cium lagi , kali ini nggak jamin si gua tahan apa enggak "

"Ha?"

"Diem"

"Dih "

Mereka berjalan tidak jelas , tapi ocha lama lama menikmatinya , ia melihat lihat seisi taman yang malam ini penuh dengan banyak pasangan.

"Laper nggak?"

"Nggak "

"Kenapa?"

"Ya orang nggak laper masa di tanya kenapa"

"Kali aja kan Lu  laper tapi di tahan "

"Kaga "

"Lu tau , kenapa gua bilang Lu pacar Gua?"

"Karna Lo gila , orang gila kan biasanya kayak Elo , suka ngomong dan ngeklaim nggak jelas "

"Ih nggak asik , harusnya Lu tanya kenapa"

"Dih "

"Ayo jawab "

"Kaga mau "

"Gua kasih coklat entar "

"Gua bisa beli sendiri "

"Gua cium lagi entar "

"Gua tabok Lo "

"Gua sebarin video kita yang di bescamp Gua "

Ocha menoleh , menatap Alva horor , sementara Alva terkekeh , Ia suka saat Ocha menatap nya begini , membuat dirinya merasa bahwa dirinyalah yang berkuasa atas diri Ocha .

"Lo rekam?"

"Iyh "

"Brengsek Lo , hapus nggak "

"Kaga mau "

"Alva , hapus . Jangan gila de "

Maki Ocha emosi ,  menatap Alva dengan tajam , sementara Alva membalas dengan santai .

"Hapus Va"

"Nggak mau Cha "

"Gua benci Lo "

"Gua juga sayang Lo , nggak bisa jauh dari Lo . Makanya jangan marah kalau gua bakal pakai video itu buat ancem Lu "

Ocha rasanya ingin menangis , salah dia juga percaya sama Alva , seminggu saat mereka di skors , suatu hari Alva mengirim pesan . Dan nyuruh main TOD .

Dan Ocha tidak menyangka Alva malah menggunakan kesempatan itu untuk merekam kegiatan mereka , hasilnya juga nihil , Alva masih tetap mengganggunya.

"Udah jangan nangis , selama Lo ada di sisi Gua , gua nggak akan nyebarin tu video , Lo nggak mau kan buat nyokap bokap Lo kecewa , apalagi Vano "

Kata Alva semakin mengibarkan penguasaan nya , Ia lantas memeluk Ocha dengan mesra , membawa Ocha masuk ke dalam dekapannya.

Crazy Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang