Hallo, Terimakasih Buat Vote dan Komentarnya ❤
Happy Reading
..........
Seminggu setelah Ocha di skors , Ia masuk lagi dan melakukan kegiatan belajar mengajar . Sejak di skors wa Ocha selalu penuh dengan pertanyaan "Cha kenapa Lo bisa satu toilet sama Alva? ngapain Kalian, mesum ya?"
Ocha rasanya ingin menyumpal mulut Rena dengan batu , belum lagi saking niatnya . Ketiga temannya sampai datang kerumah nya.
Dan semejak saat itu , Ocha berharap Ia tidak akan bertemu lagi dengan Alva . Alva adalah pembawa sial.
Pertama Alva sudah merebut ciuman pertama ya , kedua gara gara Alva nama baik Ocha jadi tercemar karena kedapatan satu toilet dengan Alva.
Tapi bukan Alva namanya kalau harapan Ocha berjalan mulus , baru saja motor Vano berhenti , Alva sudah menghampiri mereka .
"Van , pinjem ade Lo ya "
Katanya langsung menarik Ocha pergi , Ocha mah jengkel , Ia sudah tidak mau berurusan dengan Alva .
"Lu ngapain lagi si narik narik Gua , urusan Kita udah selesai "
"Siapa bilang "
"Maksudnya "
"Lo kan sekarang pacar Gua "
"Enak aja "
"Yah enak lah Sayang "
Darah Ocha rasanya mendidih , Ia sedang tidak bermain main , sementara Alva terlihat santai . Cowok itu bahkan berjalan tanpa beban di samping Ocha .
"Gua mau ke kelas "
"Yaudah nih Gua anter "
Ocha berhenti , Ia muak dengan Alva . Mau apa si Cowok sekarang , masalah dan urusan mereka sudah selesai , Ocha tidak mau menambah beban pikirannya dengan Alva yang terus terusan bersikap seperti ini . Lagian dari awal mereka nggak saling kenal.
"Mau Lo apa si?, Lo nggak kenal Gua dan Gua nggak kenal Lo , please jangan ganggu hidup Gua dengan tingkah Lo . Udah cukup kemarin. Lo bikin Gua kena masalah "
Mendengar itu Alva berbalik , mendekat lebih pada Ocha sampai cewek itu mundur karena merasa Alva sekarang sedang serius.
"Mau Gua?"
"Lo , mau Gua Lo , jadi milik Gua "
"Gua bukan milik siapa siapa , Gua yah milik diri Gua sendiri "
"Siapa bilang?"
"Gua la "
Balas Ocha , Alva hanya terkekeh . Ocha mendengus , Alva bodok apa gimana .
"Lo itu milik Gua , semejak Kita ciuman , ingat?"
Ocha melotot , dengan panik menoleh pada sekitar mereka yang sudah pasti mendengar perkataan Alva, tapi Alva malah terlihat Masa bodo .
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boy
Romance"Apalagi si mau Lo? Urusan kita udah selesai" "Siapa bilang" " Maksudnya?" "Lo kan sekarang pacar gua " "Enak aja " " Ya enak lah sayang " Ocha si jomblo ngenes yang di gilai Alva , si cowok fucek boy Sedang dalam tahap revisi #1 - pacarku : 13 Mei...