MAKASI BUAT READER YANG MAU BACA CERITAKU INI :)
HAPPY READING GUYS
*****
"Syilaaaa" tereak seseorang begitu toa. siapa lagi coba yang ng-bass suaranya dirumah ini. Seperti suara goong. Itu nyaring yaaa .. Wkwk
Syila hanya melirik. Mager rasanya. hanya sekedar menengok saja dirinya ogah banget, mending mantengin televisi yang lagi menayangkan cartoon favoritnya. Doraemon.
"Lo ga jogging hah" Tanya Andra seraya menghempaskan bokong nya ke sofa sebelah Syila.
"kaga. males"
"Lo belom mandi ye" tebaknya sambil mengendus-endus. Kaya gukguk deh
"Belom"
"Dih.." Andra meringis jijik pada adiknya, Iseng menjahilinya. baginya ada kepuasan sendiri mengerjai adikya yang bawel ini. Syila yang melihat abangnya hanya menaikkan satu alisnya seakan berkata - apaan deh alay banget, perasaan gue ga bau deh-
"Padahal banyak yang bening lho" kompor Andra mencoba memancing penasaran adiknya lalu menaik turunkan alisnya genit. Ia tahu banget adiknya ini suka banget mantengin orang cakep, kadang sampai ngiler.
"Masaaaaa..." tanya Syila antusias, tersenyum bego. ini abangnya tahu saja adiknya demen yang ganteng-ganteng.
Diperjelas ya, melihat yang ganteng tuh kaya lihat coklat struk gede di depan mata, menurut Syila. Oke ga nyambung, syila itu demen banget yang namanya coklat. abaikan. sedikit info aja. haha
Ga bakal deh bagi Syila menyia-nyia-kan keindahan tuhan yang bisa bikin mata merem melek buat melihatnya. alay memang.
"hmm ,, ambilin gue air dong haus nih" ucap Andra menyuruh Syila sambil mendorong-dorong bahunya.
"Ogah. mager gue" ucap Syila masih fokus menonton cartoon favoritnya yang menampilkan adegan Giant memukul nobita.
"Lo ya, di suruh Abangnya ga mau"
"Yoi... Ehyaaa bohong kali lo ye bang, muka lo tidak meyakinkan" kata Syila menghiraukan suruhan Abangnya yang akan berlanjut ceramahan pagi. Ia lebih baik menanyakan pertanyaan yang masih tidak percayai atas ucapan Andra tentang cowok ganteng tadi, dirinya merasa rugi tadi tidak lari pagi. Kan bagus buat cuci-cuci mata.
"Yaudah ga percaya mah" sahut Andra cuek sambil berlalu ke arah dapur.
"emang"
"Mama Papa kemana" Tanya Andra yang sudah berdiri di tangga menuju ke kamarnya. Cepat sekali jalannya.
"ga tau"
...
Syila yang sedang ngerem dikamar, eh ko bahasanya kaya ayam sih. Tapi emang iya sih, sedari tadi Syila hanya tidur-tiduran tak jelas. Guling sana guling sini. Merasa jenuh dikamarnya.
Hmm.. enak nya tuh liburan sekolah kemana ya. suntuk banget jerrr.
daripada dirumah ntar yang ada gue di jahilin si Rendra kupret. Line Flo ahh
Ashyila LR
: caffe yuk ato nton. tserah. eteb diruma:(
FLorance Arianda
: sorry diruma lg da tamu.
Ashyila LR
: yahh ga asik lu:(
FLorance Arianda
: dih jgn gtu dong tampangnya. bkin gue sbel. yaudah klo pngen lo tugu mau ga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashyila
HumorIni kisah gue yang berujung tak masuk akal, karena kesalah pahaman yang sepele gue harus menerima konsukuensi bukan harus lagi tapi di paksa dan tanpa memikirkan status gue.. MASYAALLAH jeburin gue kedalam sumur dah !!