prolog

106 44 31
                                    

Gue suka sama Lo!

Pernyataan itu sukses membuat semua mata tertuju kepada gadis yang tengah duduk manis sendirian di area meja belajarnya. Ada seorang cowok yang pastinya gadis itu kenal dengan baik. Cowok itu sedang menembak gadis polos yang duduk manis di meja belajarnya, membuat area kelasnya berbisik-bisik tentang gadis itu. Seluruh mata yang melihat tidak percaya dengan pernyataan yang di lontar cowok itu.

Gue tahu mungkin semua ini terdengar agak aneh, tapi mau bagaimana lagi, gue suka dari awal sama Lo, jadi Lo mau gak pacaran sama gue?

Pertanyaan keramat itu.

Gadis dengan seragam sekolah SMA itu mematung mendengarnya. Ia tidak percaya bahwa kakak kelasnya yang super ganteng dan terkenal itu menembak gadis polos yang tidak tahu apa-apa seperti dirinya.

Gue tanya sekali lagi, Keisha Anandita Raveena, Lo mau gak jadi pacar gue?

Oh tidak, suasana kelas menjadi semakin canggung. Semuanya mulai berbisik-bisik tidak jelas memuat gadis itu semakin takut. Ia harus menjawabnya dengan segera atau semuanya akan semakin membuatnya setres.

I..iiyaaa kak, aku mau pacaran sama kak.

Dan akhirnya gadis bernama panggilan Keisha itu menjawab dengan gugup. Ini adalah pertama kalinya Keisha di tembak cowok. Itu yang membuat dia gugup sekaligus sedikit takut tentunya.

Bagus! Pulang sekolah nanti gue tunggu Lo di gerbang, gue pergi dulu, bye sayang!

Dan sejak hari itu dia tahu bahwa cowok bernama lengkap Adinata Aileen Caesar itu adalah pacarnya. Dan dia juga tahu bahwa dia sedang berpacaran dengan seorang cowok, yang nantinya akan membawanya pada sebuah jurang penuh cinta dan penderitaan.

🐣🐣🐣

You Are ImportantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang