=oOo=
Chanu's POV
Bang Yoyo masak makan siang dibantuin Bang Yoon dan Chanu. Tadi Bang Yoon sama Chanu juga yang belanja bahan-bahan kepasar karena persediaan di rumah perkumpulan mereka habis.
Untung Chanu sering ikut bunda belanja kepasar, jadi Chanu bisa milih sayur sama daging yang bagus.
Chanu ngasih daging yang baru Chanu potong kecil-kecil mirip dadu ke Bang Yoyo, Bang Yoyo masukin daging itu kedalam wajan dengan rempah-rempah yang sudah di tumis.
Bentar doang kok masaknya gak lama soalnya dibantu sama Bang Yoon juga jadi gak repot Chanu nya. Chanu manggil Donghyuk sama June biar bantuin. Donghyuk mau, kalau June langsung pura-pura budek.
Makanan udah siap semuanya, Chanu sama Donghyuk duduk di tempat yang terpisah tapi tetap dekat sama yang lainnya.
"Hanbin mana?" tanya Bang Jinan ke Chanu.
"Gak tau Canu gak liat."
"Di gudang nonton drakor." Sahut Bang Yoyo, sambil membawa beberapa piring kosong.
"Lah Hoony juga kegudang kan?" Tanya Bang Yoon. "Bukannya Dia pen ambil barang-barangnya."
"Panggilan can, Hanbin sama Hoon." suruh bang Mino.
Chanu langsung berdiri dan berjalan menuju kebelakang, disana ada pintu hitam udah tempat barang-barang lama. Chanu masuk dan gak liat apa-apa selain kotak-kotak yang berdebu dan terbengkalai.
"Bang.." Panggil Chanu.
Chanu masuk kedalam dan liat ada sofa bekas disana. Terus ada Bang Hoony sama Bang Hanbin lagi nangis sambil liatin layar laptop."Bang makan bang yok."
Bang Hanbin menoleh liat Chanu. "Bentar Can, ini episode terakhir sedih banget."
"Buruan entar dihabisinya june makanannya." Chanu gak habis pikir, mereka nangis bareng nonton drama korea. "Bang Hoony, ayo!"
"Iya can, yuk bin dah Tamat tuh.."
Chanu keluar duluan dan kembali gabung ke meja makan. "Mana? Hanbin sama Hoony?" tanya Bang Mino.
"Dibelakang."
Chanu kembali duduk dan melanjutkan makan siang. Bang Hoony sama Bang Hanbin datang dan langsung ikut gabung di meja makan.
"Ngapa lu mbin? Nangis?" tanya Bang Bobby, soalnya Bang Hanbin duduk disebelahnya.
"Itu drakor, endingnya sedih plus ngeselin banget." Sahut bang Hanbin dengan raut muka kesal.
"Jangan baper juga kali." Balas Jinu.
************
Author's POV
setelah selesai makan semuanya siap-siap kembali kerja. Yoon jadi Photographer untuk cover undangan wedding temennya, Mino pengen mengokin kafenya, Bobby ikut main ke Kafe Mino, Chanu main game mumpung kelas kosong, Donghyuk ngerjain tugas, June berusaha keras nyontek, Hanbin pengen ke agensi dan aktivitas lainnya.
Disaat semuanya masih berkumpul, Jinu Berdehem dan memulai percakapan penting yang pengen dia sampaikan.
"Gue ada berita." Ucap Jinu.
"Berita apa buruan gue udah ditungguin temen gue nih." Yoon ngeliatin jam tangannya.
"Gue buka kafe cabang ke 4 di Yeonnam-dong."
"Deket rumah bang Bobby dong." Sahut Donghyuk.
"Iya," balas Jinu.
"Kafe yang mana bang perasaan gada kafe baru." Sahut Bobby.
"Ohh, Jangan-jangan yang warna kuning Ya? Yang tema nya sunflowers." Tambah June setelah mikir beberapa saat.
"Hahaha, bener Jun."
"Perasaan udah lama, Pas pertama gue balik ke korea kafe nya udah ada." sambung Bobby.
"Udah pernah kesitu lu bob?" tanya Jinan.
"Belum."
"Iya, tapi masih terbilang baru, masih 5 atau 6 bulanan sejak gue buka." sahut Jinu.
"Kok baru ngasih tau sekarang sih bang." Jinan meletakan cangkir berisi jahe merah yang sedang diminumnya.
Maklum udah tua, minumannya jahe merah.
"Ya gue sebenarnya pengen ngasih tau dari dulu, Tapi kan Kafe gue resminya di tanggal-tanggal sibuk kalian, dan beberapa bulan setelahnya gue pengen ngasih tau Bobby baru datang, Jadi gue tunda sampai sekarang."
"Ohh gitu bang," sahut Yoyo. "Kapan-kapan boleh dong main kesana."
"Boleh dong, bahkan gue pengen waktu Free kalian semua nongkrong seharian di kafe gue gratis." sahut Jinu antusias.
"Wesehhh... Garisan oyy.." Teriak June.
"Wi-Fi free ya bang?" Tanya Chanu Sok sok an polos.
"Iya Can, lu Kalau mau main game gada duit buat beli kuota mampir aja di kafe gue ya, gratis.."
"Azekkk!!!" Chanu dan June senang.
"Minggu ya, minggu, lu semua harus datang. Gratissss..." Ulang Jinu lagi.
"Nginap di rumah bang bobi ah biar deket." Ucap Chanu tanpa berpikir.
Bobby ngomel diam-diam ngatain Chanu.
Kalau canu nginap, besoknya gue mungutin plastik kinderjoy. -Bobby
=oOo=
Votes and Comments
Thank You
ILY
iKONIC
thankfull❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Remember My Name • 내 이름을 기억해 BOBSOO
FanfictionKehilangan adalah hal yang begitu menyakitkan. Apalagi kehilangan seseorang yang begitu dicintai. Hal menyakitkan ini terjadi pada Bobby. Bobby harus ditinggal pergi oleh kekasihnya Hyun SooA, yang harus kembali kepelukan Tuhan pada tahun lalu kare...