=oOo=
A
uthor's POV
Malam pukul 8:36 p.m KST, Bobby balik ke rumahnya, disebuah apartemen di daerah Yeonnam-dong. Bobby diantar Mino karena Bobby emang nebeng sama Mino sejak tadi pagi.
Bobby baru selesai menelpon ibunya yang berada di Los Angeles sekedar hanya mengabari kalau Bobby baik-baik saja dan sudah sampai di Korea dengan selamat.
Lalu Bobby pergi untuk membersihkan diri, dia berdiri di bawah shower air selama 10 menit setelah menelpon ibunya. Bobby membiarkan butiran air hangat itu mengguyur tubuhnya dan melelahkan pikirannya yang mengganggu.
Terlintas dibenaknya wajah cantik Hyun Soo A yang amat di cintainya. Ingin rasanya Bobby pergi dan bertemu Soo A, Bobby egois merasa ingin mengakhiri hidupnya dan kembali bersama Soo A yang damai di Surga.
Tapi Bobby punya banyak orang yang ia sayangi di dunia ini. Dia tidak ingin kehilangan orang-orang yang ia sayangi lagi.
Beberapa saat kemudian Bobby keluar dari kamar mandi, Bobby memakai celana boxer berwarna hitam bermotif The Pooh dan kaos tanpa lengan warna putih sambil mengucak rambut basahnya dengan handuk kecil.
Saat Bobby duduk di sofa ruang tamu dan menyalakan televisi, tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.
Ting..nong..
Bobby menoleh kearah pintu. Siapa sih yang bertamu malam-malam pikirnya.
Bobby beranjak mendekati pintu dan melihat dari layar monitornya.Ia terkejut ketika melihat Donghyuk dan Chanu berdiri didepan pintu rumahnya.
"Ngapain ni anak bedua dimari." gumam Bobby Saat tangannya masih sibuk mengucak rambutnya yang basah.
Bobby membuka pintu dan melihat langsung cengiran dari kedua bocah itu.
"Ngapain Dong? Can?" Bobby melirik Donghyuk Dan Chanu bergantian.
"Bang, kita boleh numpang tidur disini gak?" Tanya Donghyuk sambil cengar-cengir gak jelas.
"Lah? Kenapa?" Bobby menatap mereka berdua dengan intens. "Rumah lu berdua digusur?"
"Umi gue pergi ke Hwaseong bang, dadakan banget. Nenek gue sakit." Donghyuk menjelaskan alasannya.
"Lah terus?"
"Gue sendiri dirumah, gue bosan. Nginap disini aja boleh kan bang?" Sambung Donghyuk. Bobby berpindah menatap Chanu.
"Lu kenapa can?"
"Ayah sama Bunda Canu sepakat copot WiFi bang, kan Canu pengen main game, tapi Bunda nyuruh belajar terus." Kini Chanu yang menjelaskan.
Bobby terkekeh. "Lu berdua apa-apaan sih. Lu juga can, kan nyokap lu niatnya baik biar lu belajar. Mahasiswa baru tuh harus rajin belajar biar nilainya bagus."
"Canu belajar kok kalau mau." Gumam Chanu.
"Jadi gimana bang, kita dibolehin nginap gak nih?" Tanya Donghyuk.
"Ya udah dah, ayo masuk." Bobby membuka lebar pintu rumahnya dan mempersilahkan dua bocah itu masuk.
Si Bobby bengong liat bawaan Chanu banyak banget kek pengen minggat beneran.
"Lu bawa apaan can? Rame bener." Tanya Bobby begitu mereka tiba di ruang tamu.
"Laptop, casan, headphone, HP, baju, selimut, sempak, kinderjoy banyak deh..." Sahut Chanu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Remember My Name • 내 이름을 기억해 BOBSOO
FanfictionKehilangan adalah hal yang begitu menyakitkan. Apalagi kehilangan seseorang yang begitu dicintai. Hal menyakitkan ini terjadi pada Bobby. Bobby harus ditinggal pergi oleh kekasihnya Hyun SooA, yang harus kembali kepelukan Tuhan pada tahun lalu kare...