Bab 3 : Wisuda & Karaoke

131 22 6
                                    











=oOo=











Bobby's POV

Udah tiga bulan lebih gue pulang, udah Selama ini gue di Korea. Selama ini gue sering ngumpul sama anak-anak. Gue mulai terbiasa dan perlahan gue lupa, walaupun setiap ingin tidur gue selalu mengingat Hyun Soo A.

Hari ini si Hanbin wisuda, jadi gue sama yang lainnya pengen ikut ngerayain dong. Hanbin ngundang gue dan anak-anak kerumah untuk makan-makan sebagai perayaan kelulusan Hanbin.

Gak nyangka sahabat gue udah lulus kuliah, sekarang tinggal si Donghyuk, June, sama Chanu yang masih berjuang.

Ngomong-ngomong soal kuliah, gue lulus tahun lalu, tepatnya sebelum Soo A pergi. Dia sempat menghadiri kelulusan gue sebelum akhirnya dia pulang ke Amerika dan kecelakaan tragis itu terjadi. Setidaknya gue punya momen paling spesial saat bareng dia.

Gue mau otw ke rumah Hanbin sekarang, dari tadi dia nelponin gue mulu. Katanya yang lain sudah disana, gue doang yang belum datang. Gue ngambil jaket dan kunci motor lalu langsung pergi ke rumah Hanbin.






**********






Author's POV

"Satu~ dua~ tiga~"

Yoon ngambil foto Hanbin bareng kedua orang tua dan adik kecilnya. Hanbin pameran ijazah nya sambil berpose-pose aneh.

Selanjutnya mereka foto bareng dan selfie gila-gilaan. Hanbin bahagia banget karena dia udah lulus. Hanbin juga udah ditawari bekerja di sebuah Agensi karena Hanbin kan sekolah musik selama ini, jadi mungkin ia akan menjadi seorang komposer maupun produser lagu.

Bobby memeluk Hanbin dan ikut bahagia. Tahun lalu Bobby juga merasakan momen ini, dan rasanya Bobby kembali bernostalgia.

Disaat momen mengambil foto bersama selesai, Ibu Hanbin keluar dari dapur sambil membawa bermacam ragam makanan dan masakan Korea untuk disajikan.

Yoyo ikut membantu karena dia adalah laki-laki yang penuh gairah saat memasak. Saat Yoyo keluar dari dapur, ia memegang sebuah manggil berisi sup toge dan daging, semua orang langsung terpana dengan celemek warna merah muda bermotif Hello Kitty yang dipakainya. Hal ini Sampai-sampai membuat June dan Jinan tertawa geli sambil guling-guling dilantai.

"Bang," Chanu menoel pundak Yoyo. "Bang Jinan sama June ngatain lu tuh."

"Gue mah bodo amat can sama haters." Sahut Yoyo sambil balik lagi ke dapur.

"Idiiihhh pede banget." Mino tertawa, Mino melihat kearah Bobby yang tengah berbincang dengan Yoon, Hoony dan Jinu. Mino tersenyum, Mino mulai yakin jika Bobby baik-baik saja sekarang.










=oOo=







Rumah perkumpulan ribut kayak panggung konser Rocker. Jinan, June, Bobby, Donghyuk karokean lagunya Yim Jaebum yang For You, suara Bobby sama June menggema sampai-sampai Hanbin marah karena gak bisa konsentrasi nonton drakor.

Chanu ditemenin Yoyo lagi nyantai di halaman belakang sambil main game sekaligus ngabarin Yoyo yang lumayan kolot.

"Ini nembaknya gimana can, lah kok life gue berkurang?" Yoyo goyangin tangannya kesana kemari karena masih pemula main game tembak-tembakan.

"Bacot deh bang, udah ikuti canu aja, nanti canu lindungin." Chanu ngomel mirip bundanya.

"Can, lu dimana? Kenapa didepan gue ada pohon?" Yoyo merasa stress lama-lama kalau main game ini terus.

Please Remember My Name • 내 이름을 기억해 BOBSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang