Bab 5 : Hyun SooA ?

126 18 1
                                    












=oOo=








Author's POV

Hari minggu pun tiba, Chanu udah bangun pagi-pagi. Sebelum pergi ke kafe Jinu yang Baru, Chanu udah sempat ke pasar ikut Bunda nya. Chanu gak jadi nginap di rumah Bobby karena Bunda nya gak ngijinin, takutnya Chanu ngerepoti Bobby.

Lah emang, batin Bobby.

Chanu janjian sama Yoyo, Donghyuk, Hanbin ngumpul di rumah June terus berangkat bareng ke Kafe Jinu.

"Jam berapa nih?" tanya Yoyo ke Donghyuk.

"Bentar lagi jam 10," Sahut Donghyuk setelah melihat jam dari layar hp nya.

"Yaudah berangkat sekarang yok," Ajak June.

"Bang Jinu bilang Bang Yoon sama Bang Hoony udah disana." Sahut Chanu.

"Yaudah kita Otw!" Seru Hanbin. Mereka berangkat bareng pakai mobil Hanbin.

"Jun, lo yang nyetir ya," Suruh Hanbin.

"Ogah ah, males," Sahut June.

"Udah mobil mobil gue, masa gue juga yang nyetir, gue bukan supir lo pada ya!" omel Hanbin.

"Yaudah gue aja yang nyetir." Yoyo akhirnya menawarkan diri dan menghentikan keributan dipagi hari yang cerah ini.

Beberapa saat kemudian Hanbin, Yoyo, June, Donghyuk dan Chanu tiba di kafe Jinu. Semuanya turun dari mobil kecuali Yoyo yang mau markirin mobil dulu.

Bertepatan dengan itu juga Bobby dan Jinan datang naik motor bareng dan ada Mino juga.

Mereka masuk ke kafe Jinu bareng dan bikin heboh. Saking histerisnya melihat dekorasi warna kuning Kafe Jinu yang menyilaukan mata, June hampir salto tapi ditahan sama Donghyuk.

"Image jun, dijaga. Bikin malu." Ujar Donghyuk.

Kafe Jinu yang temanya anggun, kalem serta formal mendadak mirip diskotik ketika mulut June dan Bobby berteriak.

"Weeeww kuning!!" Ujar June.

"Silaww Men.." Sahut Bobby.

"Silawan gigi abang tauk." Gumam Chanu. Jinan auto ngakak sendiri.

Dibagian depan kafe 'Sunflowers Caffe' milik Jinu terdapat beberapa tanaman bunga matahari. Kata Chanu itu tanaman palsu.

Terus bagian dalamnya di hiasi dengan lukisan dan wallpaper Sunflowers dan Lebah di dinding, bahkan disiapkan tempat berfoto juga. Yoon udah ngambil foto Hoony beberapa kali, sekalian promosi kafe Jinu.

Kafe Jinu juga punya instagram pribadi, Jinu benar-benar udah niat banget buka bisnis. Jadi kalau kalian pergi Ke Sunflowers Kafe di Yeonnam-dong jangan lupa Tag Location, Oke!

Jinu melambai didepan sana, dia menyiapkan tempat khusus untuk teman-temannya. Beberapa pelanggan mulai berdatangan mulai dari yang muda hingga yang tua, yang berpasangan hingga yang jomblo, semuanya suka tema kafe Jinu ini, anak-anak juga suka.

Semuanya duduk di tempat yang sudah Jinu siapkan, mereka rame mirip reuni anak SMA sampai-sampai beberapa orang memperhatikan kehebohan mereka.

Bayangkan mulut toa June dari tadi gak mau berhenti ngerocos. Yoyo juga sibuk selfie setiap sisi kafe Jinu, sapu lantai sampai pel  juga ikut diajak selfie, lalu upload foto di instagram, tidak lupa tag the location in Sunflowers caffe Yeonnam-dong.

"Tunggu bentar ya, menu spesial kafe gue bentar lagi datang." Ujar Jinu.

Yoyo sama Chanu bertepuk tangan gembira.

Untuk hal mencicipi makanan adalah hal paling menyenangkan bagi Yoyo, karena dia seorang chef dan punya restoran, Yoyo adalah orang yang harus Jinu gunakan untuk memastikan kalau hidangan di kafe nya memang enak.

"Karyawan lo banyak juga bang," Ujar Hanbin sambil liat-liat cewek yang jadi karyawan di kafe Jinu.

"Ada 6 kalau gak salah, awalnya sih 3 cuman kafe gue lumayan viral waktu itu walau baru buka 1 bulan, jadi gue minta karyawan di kafe Abang gue buat kerja di kafe gue tiga orang." Jelas Jinu.

Seorang karyawan berseragam putih, memakai celemek kuning berlukiskan sunflowers dan celana berwarna coklat serta sebuah topi yang terlihat stylish senada dengan warna celananya datang membawa nampan berisi hidangan.

Sang karyawan meletakan hidangan berupa Apple cinnamon dan Sebuah cake coklat ke meja.

"Silahkan menikmati.." Ucapnya dengan halus.

"Terimakasih.." Balas Yoon dan Hoony. Si pelayan meletakan hidangan dihadapan mereka yang telah duduk menghadap meja.

Selanjutnya seorang gadis, karyawan lain disini juga datang, ia membawa hidangan yang sama dan juga ice lemon tea. Dia berdiri di sebelah Bobby dan Mino dan meletakan hidangannya pada mereka.

"Selamat menikmati.." Ucapnya sambil menunduk.

"Terimaka~"

PRANNNKKK!!!!

Dengan tidak sengaja Bobby menyenggol mampan yang dibawa gadis itu. Bobby melotot, volume matanya terbuka lebih besar, ia seperti telah melihat sesosok hantu.

"Maaf." Satu kata terucap dari bibir gadis itu, dia menundukkan begitu dalam.

Pandangannya lalu beralih pada Jinu selalu Bos nya. Ia khawatir jika Jinu marah dan berakhir dengan memecatnya.

Minuman yang di pegang gadis itu jatuh kelantai karena Bobby menyenggolnya, Gelasnya jatuh kelantai dan pecah. Bobby berdiri dari kursinya dan menatap gadis itu tanpa berkedip.

Bukan hanya Bobby yang bereaksi seperti itu. Mino, Hanbin dan Jinan juga. Mereka seperti melihat sesosok hantu.

Gadis itu..

Gadis yang bekerja sebagai pelayan di kafe Jinu..

Wajahnya..

Mirip

Hyun Soo A










=oOo=









Gimana tuh rasanya abis ketemu hantu?

Wkwkwk




Vote & Comment



Thankfull ❤


















Please Remember My Name • 내 이름을 기억해 BOBSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang