=oOo=
Jinan's POV
Bobby jadi berubah sejak bertemu gadis bernama Kim Jisoo di kafe Bang Jinu tadi. Gue aja yang baru ketemu Hyun SooA dua kali kaget setengah mati, bukan main. Apa lagi Bobby, yang masih berstatus pacar resmi Hyun SooA ketemu cewek yang mirip pacarnya padahal sudah nyata-nyata Hyun SooA meninggal setahun yang lalu.
Gue shock, Hanbin aja sampai mendadak bisu gara-gara kejadian ini. Diantara semuanya cuma Gue, Hanbin sama Mino yang pernah Ketemu Hyun Soo A, yang lainnya gak pernah sama sekali.
Keluar dari Kafe Bang Jinu, Bobby malah nyosor masuk ke mobil Hanbin, mau gak mau June si cowok egois hatinya tergerak hingga mau tukeran sama Bobby, jadi June yang bawa motor Bobby sama gue.
Bobby gak ngomong apa-apa, Dia duduk di depan di samping Hanbin yang pegang kemudi. Gue khawatir, dan kejadian ini benar-benar gak Pernah gue duga sama sekali.
Selama kembali ke Seoul lagi, Bobby udah terlihat baik-baik aja sejauh ini. Gue udah sering liat dia tertawa, melucu, bahkan udah bisa ngerjain pekerjaannya dengan benar.
Tapi sekarang mendadak berubah menjadi Bobby tahun lalu. Bobby yang sangat kehilangan dan Bobby yang begitu terluka.
Gue sama anak-anak balik kerumah perkumpulan, kecuali Bang Yoon, Bang Hoony sama Yoyo yang harus kerja walau hari minggu.
Semuanya khawatir sama Bobby, Bobby pasti terpukul lagi. Bobby udah Susah payah ngelupain Hyun SooA biar dia bisa bahagia, tapi hari ini dia malah ketemu gadis yang berparas seperti gadis yang pernah mengisi hatinya.
Saat Hanbin parkir didepan rumah perkumpulan, Bobby langsung keluar dan masuk kerumah perkumpulan paling dulu, ia bahkan menabrak pintu dan langsung masuk ke kamar khusus miliknya dirumah perkumpulan.
Gak ada satupun diantara kita semua yang berani ngomong sama Bobby. Hanbin duduk disofa sambil mendesah kesal, June sama Donghyuk rebutan HP Hanbin Karena pengen liat lagi foto si Hyun SooA.
"Kalau ternyata cewek itu emang pacar bang Bobi, gimana bang?" Ucap Chanu tiba-tiba, semuanya langsung melihat kearahnya.
"Mana mungkin Can, gue jelas-jelas ikut nemenin Bobby ke pemakaman SooA, gue bahkan liat langsung jenazah dan proses penguburannya." Sahur Hanbin, Dia bersandar Di punggung sofa Dan melemaskan otot matanya.
"Masa idup lagi sih," gumam June.
Bang Mino berdiri dan mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya dengan kasar."Gue bakal balik ke kafe Bang Jinu, gue harus cari tau," Ucap bang Mino sebelum akhirnya pergi cepat-cepat ke pintu utama.
"Mungkin mirip doang kali bang." Donghyuk berucap.
"Iya, gue bisa nyimpulin gitu. Tapi ini masalahnya mirip banget." Sahut Hanbin.
"Tapi pasti ada bedanya kan?" sambung Donghyuk.
"Rambutnya." Balas gue, gue baru ingat kalau Hyun SooA berambut pendek.
Hanbin setuju dengan jawaban gue. "Bener bang, Hyun SooA gak suka rambut panjang. Sedangkan cewek itu tadi rambut panjang." Hanbin menyimpulkan.
Gue mengangguk. "Bener bin, Hyun SooA feminim, tapi gayanya tomboy. Dia malah hobi ikut Bobby Balapan waktu mereka di LA." Tambah gue.
=oOo=
Donghyuk's POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Remember My Name • 내 이름을 기억해 BOBSOO
FanficKehilangan adalah hal yang begitu menyakitkan. Apalagi kehilangan seseorang yang begitu dicintai. Hal menyakitkan ini terjadi pada Bobby. Bobby harus ditinggal pergi oleh kekasihnya Hyun SooA, yang harus kembali kepelukan Tuhan pada tahun lalu kare...