Selamat malam sabtu~
Part kali ini adalah menguak siapakah sesosok hantu gentayangan yang menemani Zhuocheng ini??
Ah jika ada kata salah mohon koreksi 🙏
Silakan dinikmati~
🍊🍊
"sepertinya setiap kita bertemu kita selalu bertabrakan" oh astaga apa yang harus Zhuocheng lakukan lagi? Pangerannya mengingat dirinya yang pernah menabraknya "ah aku belum tahu namamu"
"Zhu-Zhuocheng, Wang Zhuocheng namaku" bisakah waktu berhenti disaat seperti ini, Zhuocheng tidak mau kehilangan momennya dengan pangeran impiannya.
"Ah boleh aku memanggilmu Da-cheng?" Zhuocheng refleks menangguk "kenalkan aku-"
"Hoi kau sedang apa cepatlah nanti kita terlambat" terkutuklah suara yang mengganggunya dengan sang pangeran.
"Ah maaf aku harus pergi kuharap kita bertemu lagi, sampai nanti" Zhuocheng terus memandangi pangeran impiannya. Meski sampai sekarang dia tidak mengetahui namanya, semoga saja tuhan berbaik hati mempertemukannya lagi lebih lama tanpa penganggu.
🍊🏰
Zhuocheng duduk disofa dengan santainya, senyum manis terukir di wajahnya. Berkali-kali Zhuocheng memikirkan pangerannya, sayang ada yang mengganggunya saat itu. Ditatapnya telapak tangan yang sempat bersentuhan dengan pangeran tampannya, helaan nafas kekecewaan saat ini yang dikeluarkan "sampai sekarang aku belum mengetahui namanya""Memikirkan sesuatu?" Sesosok pria tampan tiba-tiba muncul dihadapan Zhuocheng, membuatnya terkejut dan berteriak. Saat ini posisi Zhuocheng adalah duduk menyamping bersender dengan tangan kursi.
"Kenapa kau mengagetkanku bodoh!" Ingin rasanya iya menyumpah serapahi pria didepannya ini, tapi tidak dia lakukan. Pria tersebut hanya tersenyum lembut, Zhuocheng yang melihatnya sedikit terpana. "kenapa kau muncul lagi? Aku kan sudah menyuruhmu pergi?"
"Aku tidak bisa pergi" ucapan pria itu membuat Zhuocheng penasaran, dia Ingin sekali bertanya tapi gengsi. "Kenapa kau tidak mau menerimaku?" Kenapa pria ini jadi bertanya kembali padanya.
"Ya tentu aku tidak bisa, kau hantu aku manusia. Terlebih kau mengaku sebagai calon suamiku, oh tidak aku tidak mau mati muda" sejujurnya Zhuocheng juga penasaran kenapa tiba-tiba pria ini mengaku sebagai calon suaminya.
"Jika kau tidak bisa menerimaku aku tidak bisa kembali" ucapan pria itu dengan lembut "aku tidak bisa mengatakan lebih, sebelum kau menerimaku"
Zhuocheng menatap pria itu, manik matanya sangat tajam namun terkesan lembut. Mungkin sebenarnya dia hanya hantu yang Ingin meminta bantuan seperti yang dilihatnya difilm-film. Juga rasa penasaran Zhuocheng yang sangat besar tentang pria didepannya ini. "Baiklah aku menerimamu" ucapan Zhuocheng membuat mata pria itu berbinar "tapi bukan sebagai calonmu, tapi sebagai teman bagaimana?"
YOU ARE READING
WHY DID I FALL IN LOVE WITH YOU
Random"aku adalah calon suamimu" "aku tidak perduli siapa dirimu yang jelas keluar dari kamarku segera" "bagaimana jika aku tidak mau?" Main Cast: -Wang Zhuocheng -Liu Haikuan