satu

27 3 1
                                    

Namaku Khaila.
Aku pergi merantau sendirian.
Gadis desa yang cukup pemberani bukan??

Dengan tekad yang kuat serta do'a dari orangtua, aku sudah setahun bekerja dan tinggal diJakarta.
Hidup sendiri diperantauan bukanlah perkara yang mudah, pahit manis kehidupan harus tetap dihadapi dengan hati yang kuat dan mental yang kuat juga pastinya.
Aku selalu bersemangat dalam menjalani kehidupanku, dengan begitu aku bisa sedikit membantu beban dan membuat orangtuaku bahagia.

Sebagai anak pertama aku menjadi seorang yang kuat dan tangguh dalam melakukan segala hal, apapun itu jika sudah menjadi keinginan, aku akan berusaha untuk menggapainya.

Selain kedua orangtuaku aku mempunyai adik perempuan yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama, sebagai kakak perempuan aku harus memberikan contoh yang baik padanya, salah satunya dalam hal percintaan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuknya dan untuk diriku sendiri aku merasa aman dan nyaman jika aku hidup menjomblo, setidaknya sampai saat ini.
Aku percaya suatu saat nanti aku akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatku merasakan cinta, dan tidak bisa dipungkiri jika manusia akan hidup berpasangan, siapapun itu jika kami ditakdirkan untuk bersama aku akan menerimanya dengan setulus hati..

Sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan keramaian, mungkin karna aku sudah terbiasa dengan suasana desa yang sepi, sejuk, pegunungan hijau, udara segar, huhhhh ingin rasanya pulang kekampung halaman.

Khaila & Kucing TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang