🌸 🌸 🌸
Rafka sudah dirumahnya dia sedang duduk diruang tengah sambil menonton tv.
Dia sedikit merasa bosan karena sinetron sinetron saat ini sangat membosankan , dia mengambil henponnya lalu membuka whatsApp dan ada beberapa notivikasi masuk. Dari grup solidaritas tanpa batas.
Solidaritas tanpa batas.
Afji
Woy nongkrong
Skuy.Kibo
Otw nih gue.
Eh tapi nongkrong di
Lege kan?Afji
Yaiya lah dimana
Lagi.Kabian
Oke gue langsung
Meluncur.
Rafka
Gue juga otw.Lege adalah tempat rafka dan teman temannya nongkrong tempat itu berada di dekat lapangan basket yg sudah tak terawat. mereka memang sengaja membuat posko kecil untuk mereka beristirahat , mereka juga membersihkan lapangan basket yg sudah tak terpakai itu untuk mereka latihan atau sekedar bermain basket.
" Wes berader rafka udah dateng nih" ucap kibo pada rafka . rafka duduk disebelah kabian.
" gimana bokap lo raf? " rafka memang selalu menceritakan tentang keluarganya pada ketiga temannya , bahkan rafka juga menganggap mereka sebagai keluarga keduanya.
" masih sama belom ada perubahan" sekarang wajah rafka mulai lesu.
" yg Sabar brader bokap lo pasti sembuh kibo yakin ko " kibo menyengir dan memberi semangat pada rafka agar tidak putus asa.
" makasi ya bo "
Rafka mengambil kotak yg berisi beberapa puntung roko beserta koreknya lalu dia nyalakan dan dihisap. Asap tebal betebaran dimana mana kabian merasa tidak nyaman karena asap itu bahkan sekarang kibo dan afji ikut meroko.
Ya memang hanya kabian yg anti dengan roko dia sudah trauma karena kakaknya dulu meninggal karena perokok berat , maka dari itu dia tidak mau nasibnya sama seperti kakaknya.
" Kibo gue mau minta bantuan lu...." kata kata rafka terpotong oleh kibo.
" bantuan apaan kalo gue bisa gue Bantu "
" Mintain nomer kakel yg teng..." lagi lagi omongan rafka terpotong namun Kali ini bukan oleh kibo namun oleh kabian.
" namanya farsyi" kabian berniat memberi tau temannya itu akan nama farsyi.
"So tau emang lo tau dari mana?"
" bukan so tau emang gue tau , orang tadi gue kenalan sama dia" rafka tersontak kaget karena perkataan kabian.
" kok bisa "
" ya bisa lah"
" coba ceritain ke gue gimana lo bisa kenalan sama dia " rafka mulai mendekat kepada kabian wajahnya terlihat serius.
" Jadi gini ceritanya tadi pulang sekolah gw...." kabian mengingat dan menceritakan kejadian tadi sore kepada rafka.
MASIH setia menunggu aku updet lagi yaa. :/
Kalo baca Jangan lupa vote and komen guyssss.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAKA
RomansaFarsyi memang tidak tau menau tentang cinta, karena selama masa hidupnya dia tidak pernah berpacaran entahlah, kenapa dia tidak berpacaran, padahal banyak lelaki yang menyatakan perasaannya kepada farsyi namun farsyi menolak semua peria itu. Siapaka...