05.00
Tut tut tut (anggap aja suara alarm:v)"Rivanna, bangun ini sudah jam 5 ayo kita sholat subuh"kata seseorang wanita yg tak lain adalah ibunya rivanna "iya ma" jawab rivanna, rivanna pun bangun dan mengambil air wudhu, setelah itu sholat.
07.00
"Rivanna cepat turun ini makan sarapannya nanti kamu telat" kata mamanya "iya ma sebentar" jawab rivanna, mengambil tas ransel berwarna hijau tosca, lalu turun menuruni anak tangga "ma, papa dimana?" Sahut rivanna "papa sedang ada dinas di luar kota" jawab mama rivanna yg bernama ana "yahh papa gk nganter aku dong ke sekolah baruku?:(" Sahut rivanna cemberut "papamu kan sedang mencari uang untuk kita, jadi maklum" jawab ana "mama bisa antar aku gk?" Sahut rivanna "maaf riv mama masih mau mengelola butik mama, jadi kamu bisa berangkat sendiri kan?" Sahut ana "hmm iya ma" jawab rivanna cemberut " udah sini makan dulu sarapannya" sahut ana "iya ma".~~~
Author POV
Setelah sarapan rivanna langsung segera berangkat ke sekolah barunya, sampai didepan pintu gerbang dia sudah disambut ramah sama murid² disana.
Author POV end.
"Kenapa aku sangat gugup sekali" batin rivanna, rivanna memasuki pintu gerbang sekolah barunya, dan sudah disambut meriah, apalagi dengan kaum Adam ada yg bilang "cewek minta no teleponnya dong" cewek kenalan dong" banyak yg seperti itu ke rivanna, sampai di lobi rivanna langsung melihat ke Mading dan mencari namanya ada di kelas mana "rivanna aquena harsey" batin rivanna "kelas XII 1" setelah mengetahui kelasnya ada dimana, dia langsung segera menuju kelasnya."aduh!" Sahut rivanna terjatuh tertubruk seseorang "Lo punya mata gk sihh?!"sahut rivanna membentak "maaf" sahut org yg menabrak rivanna dan langsung pergi tanpa menolong rivanna "Wah gila tuh org udh nubruk gk ditolongin lagi" gerutu rivanna kesal.~~~
Setelah sampai dikelas, rivanna langsung masuk dan melihat seorang guru yg mengajar "kamu anak baru ya?" Kata guru itu "ayo sini masuk dan perkenalkan dirimu" sahut guru itu, rivanna langsung masuk dan memperkenalkan diri "kenalin nama gw rivanna aquena harsey, panggil aja riva" sahut rivanna mengenalkan dirinya "oke rivanna silahkan cari bangku yg kosong" sahut guru itu "baik Bu" sahut rivanna, dan bangku kosong ada di bangku no urut 3 disitu ada seorang laki yg duduk sendiri. "Gw boleh duduk sini kan?" Sahut rivanna "hm" sahut org itu cuek."gila ni org apa batu, bisu kali yaa" batin rivanna."btw nama Lo siapa?" Sahut rivanna "jangan berisik gw mau belajar!" Sahut orang itu."gw cuma mau tau nama Lo aja kok, serius" sahut ravanna keluh "Alex" sahut org yg bernama Alex itu. "Ohh, kenalin gw rivanna aquena harsey, panggil aja riva" sahut rivanna sambil menjabatkan tangannya, Alex hanya menatap tangan itu sekilas dan langsung fokus ke papan tulis lagi "gw tau" jawab Alex cuek.Hmm,kyknya nih org menarik - bantin rivanna.
Ditunggu part selanjutnya:')
Jgn lupa vomment 👍
Ily>3k
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE RELLIGION
Tienerfictie"Oh tuhan... apa aku salah mencintai dia?? aku hanya mencintai dia tidak ingin mengambilnya darimu" ~alexander graha guanna Buat kalian yang mengalami cinta beda agama, kalian cocok buat baca ini, gk perlu basa-basi kalo suka yaa baca. jgn lupa vom...