chapter III Antara sedih dan bimbang

286 26 2
                                    

awas yah pagliat dilarang lewat👊👊

Tringg.. tringg.. tringg

"Hallo.. Siapa??" Kataku.

"Mama ada ini " tanya nyaa.

"oh, ka Clara yah?" Tanyaku.

"iah... aku clara, mama di mana?" sondornya.

" bentar aku panggilin yah" Kataku.

"Iaahhh" Somtaknyaa.

aku pun segera pergi ke kamar mama.
niatnya ingin memanggil mama tapi kalo aku fikir fikir buat apa kak Clara telfon mama mendadak gini.. apa yang sedang mama rencanakan dengan kak Clara.

hufffttt, sudahlah aku harus segera memanggil mama syapa tau penting

tokk..tokk.tokk..

" maaahh.. maahh.. mamahh.." teriakku.

" iyahh, ada apa" Tanya mamah.

"Ada telfon dari kak Clara" Katakku.

" Oh, Clara bentar yah" Iahh

mamah pun keluar dan segera ke ruang keluarga untuk menerima telfon dari kak clara.

"Hallo.. Hallo clara, sayang" kata mamah.

"Ia mah, mah Clara punya kabar gembira mah" kata Clara dengan nada senang.

"kabar gembira apa sayang" Tanya mama.

"Universitas Clara jadi juara 1 lomba cerdas cermat mah" Kata clara senang.

" benarkahh.. slamat yah sayang.. mamah bangga sama kamu. sekali lagi selamat yah" Kata mama dengan nada gembira.

" iyah mahh, Clara punya 1 kabar gembira lagi" kata Clara.

" apa itu sayang" Tanya mamah.

"Besok Clara pulang kerumah soalnya Clara cuti" kata clara.

" baguss dong sayang, mama tunggu yah besok" kata mama dengan Semangat.

"iyah mahh, mah udah dulu yah clara mau packing packing dulu buat besok" kata clara.

"iyah sayang" kata mama.

"Umachhhhhh" ciuman dari clara dan menutup telfonya.

mama pun pergi tanpa berkedip kepadaku, aku hanya heran kenapa kak Clara saja yang di banggakan sedangkan aku tidakk.

apa karna aku seorang pria dan Kak Clara seorang Wanita. tapi aku juga anak mereka bukan. Bukan Pujian yang selalu ku terima melainkan cacian dan Hinaan Yang selalu ku dapatkan.

selalu membanding bandingkanku dengan anak Orang lain. itu suatu hal yang paling aku benci dalam hidup ku.

aku binggung Di lain sisi aku ingin senang karna kak Clara jadi juara 1 lomba cerdaa cermat dan di Sisi lain aku marah karna aku selalu di banding bandingkan dengan orang lain.

aku binggung dengan semua ini.
Bentar...

MESENGER
Kak.
07:00
clara
iyah..
07:01

besok Kk Balik ke rumah?
07:02
clara
iahh.. dek
07:04
oh Ia kak
Dilihat√√

huuufttt... ternayata besok kak klara Bakik ke rumah. Baiklah kita liat aja apa yang akan terjadi padaku kali ini.



terus terus yah coment dan Vote nya❤

gk sabar kan mau liat cerita selanjutnyaa

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang