Chenle dan Jisung berangkat sekolah dengan menaiki mobil milik jisung.Yang pasti jisung yang duduk di depan setir.
Perlu di ketahui Chenle sama Jisung itu satu kelas yaitu kelas XI IPA 3,ciyah anak IPA nih.Sekarang mereka udah ada di kelas,udah ramai sih kelasnya,masih pada semangat baru awal tahun ajaran.
Tunggu aja nanti kalo udah tengah semester,penyakit malas mewabah dah tuh.
"HEI HEI HELOW,PRINCES DATANG" suara yang buat seisi kelas noleh ke sumber suara,siapa lagi pelakunya kalo bukan biang gosip Lee Haechan.
Haechan yang baru dateng langsung duduk di belakang bangkunya chenle.Kelasnya ini duduk nya sendiri sendiri gitu loh.
"Bisa gak sih,kalo baru dateng tuh biasa aja" nah kan chenle nya ngomel,lagi asik lanjutin drakor jadi ke pause kan gara gara si echan.
"Lah bodo amat,hidup gue suka suka gua lah" haechan mah type orang yg gak pernah dengerin omongan orang.
Hidup dia ya terserah dia gitu lah mau ngapain.Prinsip seorang Lee Haechan.
"Eh btw gimana perkembangan hubungan rumah tangga?" Haechan memulai aksi ngerumpinya.
"Rumah tangga apaan babi" chenle tuh gabisa gak ngegas emang orangnya.
"Yaelah pura pura tidak tahu"
"BODO AMAT" habis itu chenle langsung keluar kelas,mumet dia wkwk,gadeng dia mau ke toilet kok.
⭐⭐⭐
"Woi chan,lo apain anak orang sampe kabur" ,kata jisung yang liat tadi chenle langsung keluar habis diajak ngomong sama haechan.Mana hp nya ditinggal di kelas.
"Lah emang gua ngapain"
"Lo abis liburan,otak ditinggal dimana sih anjir" mungkin otak nya haechan ketinggalan di dufan kali sung.
Habis itu Jisung ikutan keluar buat nyusulin Chenle,bukan apa apa pelajaran udah mau dimulai soalnya.Mana gurunya bu irene lagi,galak cuy.
Eh tapi pas baru aja keluar kelas....."Ehh kak jisung ya?" Kata seseorang yang kalo diliat liat sih udah nungguin di pintu kelas dari tadi.
"Iya,gue jisung kenapa?"
"Kita kenala-"
To be continue.......
Ketemu lagi dengan pita
Chapter ini kependekan ih asli.Siapa kira kira yg mau kenalan sama jisung?
Divote boleh kalo mau aja
Muach💚
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
Acak-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)