Rutinitas pagi hari sebagai siswa? Bangun pagi buat berangkat ke sekolah,sarapan,habis itu cuss deh menuju sekolah.
Tapi..
Kalo chenle mah beda,bangun pagi,siapin sarapan,mandi,ganti pake baju seragam,habis itu bangunin jisung yang tidurnya kaya kebo.
Emang kalo setiap pagi rutinitas chenle yang paling berat itu bangunin jisung.Udah kaya emak bangunin kalian kalian gak?
Setelah selesai bersiap,udah wangi udah rapih.Saatnya chenle bangunin jisung.
"PARK JISUNG BANGUN SEKOLAH GUA UDAH SIAP DARI TAON LALU LO MASIH AJA TEPAR,BANGUN GAK LO" sambil mukul mukulin bantal guling ke muka jisung biar itu anak bangun.
Tapi percuma,si jisung masih berkeliaran di alam mimpi kayaknya.
Suara chenle yang menggelegar aja ga buat dia bangun.Malah narik selimutnya sampe mukanya ketutup.
"BANGUN ATO GUA SIRAM AER ES MUKA LO" ancaman chenle bukan maen emang,abis bilang begitu dia langsung keluar dari kamar jisung menuju dapur udah siap ngambil aer es buat nyiram muka jisung biar bangun.
Pas balik lagi ke kamar jisung dan udah siap buat nyiram muka jisung..
"Iya le,iyaaaa gue udah bangun ini jangan disiram aer es anjir" jisung langsung buka selimutnya melawan kemageran nya untuk bangun,daripada disiram aer es kan berabe.
"Buru mandi,gamau ya gue telat pas tahun ajaran baru" chenle udah naroh si gelas air es di nakas samping tempat tidur jisung.
Jisung langsung bangkit dari kasur,menuju kamar mandi yang ada di dalem kamarnya,palingan cuman 10 langkah sampe ke kamar mandi.
⭐⭐⭐
Hari ini hari pertama di tahun ajaran baru.Setelah dikasih libur satu bulan,saatnya kembali masuk sekolah.
Chenle dan Jisung emang sering banget telat ke sekolah sampe di hukum guru hormat tiang bendera,lari keliling lapangan,push up.
Pokoknya segala macem hukuman mereka dapetin gara gara sering telat.
Yang pasti ya karena jisung susah dibagunin nya atau chenle yang telat bangun gara gara begadang nonton drakor.
Yang pasti telat bareng dihukum bareng lah mereka.Makanya tahun ajaran ini chenle mau jadi siswa yang berbakti,mencoba untuk tidak telat kalau bisa.
To be continue........
Bodo ah ini tuh dibuat cuman karena gabut doang hehehe.
Jadi maap kalo ga bagus.
Daku bukan author,daku cuman tukang halu.Kritikan dan saran dipersilahkan kok >>>>
Di vote juga boleh,ga maksa kok cmiwiiw.
Muach💚
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
Random-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)