Sekarang jalanan lagi macet.Chenle sama Jisung gabisa ngehindarin si macet ini.Jadilah sekarang mereka ada di dalem mobil ditambah keheningan yang ada.
Chenle nya lagi kesel.Jisungnya takut kalo nanya malah buat Chenle makin kesel.Tapi kalo ga ditanya si chenle gabakal ngomong duluan.Kan jadi bingung jisungnya.
Karena dia gak tahan sama keadaan yang awkward beut ini,jisung beraniin aja nanya ke chenle.Bodo amatlah mau dia tambah kesel atau gimana.
"Le napa sii lo" jisung nanya ke chenle yang lagi natap ke jendela mobil,kaya orang lagi merenung gitu.Jisung kan heran.
"Zhong Chenle,gua tanya lo kenapa,kalo gua ada salah bilang ih le,jangan diem" jisung frustasi nih lama lama.Mana macetnya juga lama bwangett.
"Gak,sana lanjut nyetirnya" kata chenle acuh.
"Nyetir apaan orang macet begini" tuhkan chenle melamun nih berarti sampe lagi macet aja dia kagak tau.
"Oh gue tau,gara gara Lami ya le?" Gatau deh,kata kata itu keluar aja tiba tiba dari mulut nya jisung.
"Dibilangin gue gak tertarik juga sama si lami"
"Gue cuman tertarik sama lo le"
"Makanya ayok kita pacaran,sebelom gue nantinya berubah pikiran" jisung ngomong panjang lebar,secara gak langsung jisung itu tadi nembak chenle.Chenle langsung natap tajem mata jisung pas jisung ngomong kalimat terakhir.
"Berubah pikiran gimana maksud lo?" Gada angin gada ujan,chenlenya nyaut dong.
"Ya berubah pikiran" jisung ngomongnya gajelas,chenle jadi gak ngerti.
"Zhong Chenle,beneran deh gue tuh kayaknya gabisa nyaman selain sama lo,mau cantiknya kayak gimanapun,gue itu tetep cintanya ya sama lo,bukan yang lain" aaaaa so sweet :)
Fyi,jisung ini udah suka sama chenle,udah beberapa kali dia nunjukin rasa sukanya sama chenle,entah itu kode atau langsung bilang kalimat kayak 'le gue suka deh sama lo' atau 'chenle lo imut deh pengen gue pacarin' tapi baru kali ini jisung beneran bilang 'mau pacaran' sama chenle.
Akhir akhir ini chenle ngerasa ada yang aneh sama hatinya.Setiap liat jisung tuh kayak adem banget hatinya,beban chenle langsung hilang seketika karena liat jisung.Tapi kalo liat jisung sama yang lain bukan sama dia tuh hatinya kayak kedengeran suara 'kretek kretek kretek' :(
Chenle pengen jisung terus terusan bareng sama dia.Jisung pun sama.Tapi chenle tuh takutnya kalo akhirnya mereka pacaran trus tiba tiba putus hubungan persahabatan mereka jadi ikutan rusak juga.Itu yang ditakutin chenle :(
"Sung" chenle manggil jisung pake suara lembut bwanget.
"Hmmm?"
"Gue takut nanti kalo kita pacaran trus tiba tiba putus,kita gabisa sahabatan baik kaya gini" chenle ngomong sambil natap jisung.Karena sekarang masih macet jadi mobil mereka ga jalan jalan.
"Kan kalo putus" jisung balik natap chenle.
"Ihh jisung serius anjir" chenle nampar lengan jisung pelan.
"Haha,iya iya,gabakal le percaya ama gue,kalo pun kita putus pasti juga lo gabisa jauh jauh dari gue hehe" jisung nyengir nyengir gitu.
"Iya sih,tapi kan—"
"Sssstt,gausah takut kita coba aja dulu gimana?" Jisung megang lembut tangannya chenle.
CHENLE NYA BLUSHING!
"Yaudah" cuman itu yang keluar dari mulut chenle.
"Yaudah apa?" Jisung nanya buat mastiin gak sih sebenarnya buat ngegodain.
"Yaudah coba dulu"
"Coba dulu apa sih le" jisung masih godain chenle.
"IYAAA KITA PACARAN,LAMA LAMA BACOK NIH YA" keluar deh maung nya,abisan si jisung merusak suasana banget si pake godain godain segala.
"Wehh,santai dong sayang jangan galak galak sama pacar"
"Sayang sayang pala lo peyang" chenle noyor kepala jisung.
"Sakit woi" jisung ngusap ngusapin kepala nya yang sebenernya gak sakit sama sekali.
"Bodo amat" abis itu chenle keluarin hp nya dan nonton drakor di kemacetan :).
Macetnya akhirnya selesai.Jadi Jisung sama Chenle bisa melanjutkan perjalanan.Mereka rencananya mau ke restorant dulu.Kata jisung sih sebagai pertanda kalo jisung sama chenle udah jadian.Sa ae bang jisung.
To be continue.....
Hehehehe,next chapter kita makan makan di resto niehhh🤣🤣
Di vote kalo suka xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
De Todo-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)