Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang,panas banget brou,mataharinya terik banget.
Siswa SM SHS sekarang lagi waktunya kunjungan ke GWK sebelum nantinya dilanjutkan sama makan siang.
Jisung sama Chenle sempetin buat poto poto bareng guys.Iyalah buat kenang kenangan ihiy :' .
Chenle ga lupa buat foto pemandangan yang ada disana dan di upload ke snapgram nya.
Setelah lumayan lama keliling ga lupa buat potoan akhirnya mereka kembali lagi ke bus dan sekarang mau otw makan siang.Udah laper banget nihhh.
DI BUS
Pastinya chenle duduk bareng jisung dong,chenle cape banget beneran,soalnya disana tuh panas matahari nya terik banget,chenle kan jarang panas panasan.
"Jisung" chenle manggil jisung sambil nyenderin kepalanya ke bahu jisung.
"Kenapa le?" Jisung ngusapin kepala chenle.
"Capek banget,panasssss" kata chenle sambil manyunin bibirnya lucu bangett.
Gatahan jisung tuh pem ciom.g
"Iyaa ini kan udh dalem bus" kata jisung masih ngusapin kepala chenle sayang.
"Pengen mcd" chenle meremin matanya;ngantuk.
"Buset ini kan lagi liburan bareng sekolah le yg nentuin makanan mah sekolah" jisung speechless chenle nyidam apa gimana?
"Gak gitu anjir,gue bilang pengen doang" chenle bangun trus cubit pinggang jisung.
"BANGSAT,sakit leleee" kata jisung teriak.Satu bus langsung nengok ke mereka berdua.
"Apa lo pada?ngeliatin?gada apa apa?" Kata chenle.
"Aish galak banget pacar gueee" jisung nyium kening chenle sekilas.
Chenle nya blushing lah.
RESTORANT
TING
Suara hp chenle bunyi tanda ada notifikasi chat masuk.
Chenle belum mau buka soalnya masih makan.Ribet.
"Gamau diliat dulu dari siapa?" Kata jisung yang juga denger suara notif dari hp chenle tadi.
"Ntar aja ah,gua makan dulu,laper tau" chenle lanjutin makannya.
"Yaudah gua ke toilet bentar ya beb" kata jisung jail banget ngegoda chenle.
"Jisung bacot" chenle langsung mukulin jisung,gak ada apa apanya buat jisung lah.
Pas jisung masih di toilet chenle udah selesai makan.Dia beresin piringnya dan minum orange juice nya.
HMM SUEGER BANGET.
Terus dia alihin pandangan ke hpnya.Dia mau liat chat tadi dari siapa.
Who??
🐹FRIENDZONE🐬
Ini yang baca beneran mau 3k?
Kalian teh beneran baca apa gimana ?
Yaampun kok bisa😭😭😭
Story abal abal tanpa alur ini ada yg baca
Ntah beneran baca ato gimana gua masih ga percaya ni story ada yg liat😭🙏
Up segitu dulu ya,aku baru ada ide maapin☺Kalo gitu boleh dong minta vote sama comentnya?
VOMENT YHA SAYANK BIAR AKU SEMANGAT LANJUTIN NYA🧡💗
-salam chenji❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
De Todo-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)