Don't forget to leave ur coment!💚
And
Enjoy your reading 🌈
🐹FRIENDZONE🐬
Sekarang para siswa SM SHS lagi ada di bandara untuk berangkat ke Bali termasuk chenji and the gank.
Setelah kemarin chenle sama jisung debat masalah baju dan perlengkapan lain yang mau di bawa akhirnya sekarang mereka sudah siap dengan koper masing masing dan dengan outfit yang keren dong😎.
"Yaampun gua ga nyangka bisa pergi ke bali,sama temen temen lagi" ucap haechan dengan wajah berbinar,seneng banget haechan tuh mo jalan jalan.
"Lebay banget sih lo" ini jisung guys yang jawab.
"Heh tiang listrik,gua ngomong gini dibilang lebay,tadi gua denger chenle ngomong persis gini juga malah di bilang gemes,maksud lo apa hah." Haechan ngamuk(◔‿◔).
"Mending lo diem" renjun sama kopernya dateng untuk menengahi biar gak jadi adu bacot.
Chenle yang ngeliatin itu dari tadi diem doang,lagi mager bacot chenle tuh,soalnya laper,tadi cuman sarapan roti:(.
"Le?lo laper gak?" Jisung nanya nih :)
"LAPERRR :(" chenle jawab pake mukanya yang gemesin pake banget kalo kata jisung mah.
"Yaudah gue beliin burger lo tunggu sini aja" kata jisung abis itu langsung pergi ke outlet burger yang ada di bandara.
"Eh kak mark mana ya" haechan pun bertanya.
"Tumben banget nanyain orang" chenle yang dari tadi diem aja sekarang ikut nimbrung.
"Kan rombongan tiap kelas beda" kata renjun jawab.
"Eh iya ya" haechan senyum kikuk🌝
🐹🐹🐹
Jisung jalan ke outlet burger yang lumayan deket dari rombongan kelasnya.
Ya dia masih bisa liat rombongan kelasnya lah.
"Burger nya 2 ya" kata jisung mesen ke pelayan yang jaga outlet.
"Oke dik ditunggu ya,boleh duduk dulu" kata si pelayan,trus jisung akhirnya duduk di kursi yang emang disediain buat nunggu pesenan.
Baru aja jisung duduk,tiba tiba ada orang yang ikut duduk juga disebelah dia.
"Eh kak jisung" kata orang itu.
"Lami?lo ngapain?" Oh ternyata orangnya lami.Jisung heran aja soalnya rombongan anak kelas 10 itu agak jauh dari sini.
"Mau beli burger jugalah kak,ngapain lagi hehe" lami senyum ke jisung.
Cantik sih manis sih tapi lebih manis chenle-nya
Jisung cuma nanggepin pake anggukan aja.
Trus jisung milih buat mainin hpnya aja.
"Eh kak jisung,lami mau nanya deh" si lami nengok ke jisung sok imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
Random-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)