8.Tour

599 68 22
                                    

Sebelumnya aku akan menyampaikan sesuatu yang mungkin penting.

GAK KOK WKWKWK APAAN DAH

INI SESUATUNYA 👇

Coment coment dong kalian biar seru
Nanti aku bales balesin biar kita kaya jbjb di twt gitu wkwk😌
Ga usah vote gpp kok,tapi coment gituuu ya ya ya?
Nih aku kasih pict chenji deh

Coment coment dong kalian biar seruNanti aku bales balesin biar kita kaya jbjb di twt gitu wkwk😌Ga usah vote gpp kok,tapi coment gituuu ya ya ya? Nih aku kasih pict chenji deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke segitu aja,maapin bacot banget😅

OKEY

ENJOY!💚💚💚

ㅁㅁㅁㅁㅁㅁ

Sudah satu minggu sejak chenle dan jisung resmi pacaran.Di satu minggu itu,gak ada yang curiga sama pasangan ini,karena?

Karena ya mereka emang udah sering berdua mulu,jadi ya temen temen gak pada curiga.

Hari ini Chenle sama Jisung menjalani hari mereka seperti biasanya.Chenji berangkat sekolah bareng pagi ini, seperti biasanya tapi mereka bangun agak pagi hari ini.

"Eh tau gak sih sung,masa katanya sekolah kita mau ada tour gitu" kata chenle memulai pembicaraan nya.

Btw,mereka masih dalam perjalanan menuju sekolah.

"Hah?dalam rangka apa emang?kan baru aja masuk sekolah?" -jisung

"Ya emang dalam rangka nyambut tahun ajaran baru" chenle jawab antusias banget.

"Hah,pasti seru bangetttt ih gasabar,kemana ya kira kira" kata chenle lagi.

"Emang siapa yang bilang,kalo cuman rumor gausah gua yang diajak liburan nanti" kata jisung sambil ketawa.

"Ihh apaan sih,emang gamau ya kalo gue ajak liburan?" Muka chenle jadi berubah,yang tadinya antusias gembira gitu,sekarang jadi nekuk :(

"Aishh,lele gue cuman bercanda elah" jisung sambil nyoba genggam tangan chenle tapi sama chenle ditepis.

Wkwkwk mampus lo sung

"Diem!liat tuh di depan,gua gamau mati muda" kata chenle dengan muka yang masih cemberut.

"Iya ya kan kita juga belom nikah hehe" jisung fokus nyetir lagi.

Diem diem chenle nengok ke arah jendela mobil sambil senyum tipis gitu,ah chenle malu banget liat jisung sekarang,mukanya pasti udah merah nih.Chenle pengen aja ambil tangan jisung satunya trus dia genggam sampe nanti sampe sekolah.Tapi chenle gengsi dong,kan dia lagi ngambek ceritanya.

FRIENDZONE {CHENJI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang