Lele
Sung,lo pulang duluan
deh,gue mau latian
piano heuheu|PJS
|Latian aja gua tunggu
|Lo latian dimana?Lele
Di ruang musik lah|
Pulang duluan aja,gua lama nih|PJS
|Gak ada penolakan.
|Gua tunggu.
(Read)Mereka udah pulang sekolah,tapi chenle mau latian piano dulu,sebenarnya sih bisa aja chenle nantinya pulang naik taxi atau minta anter sama kakel nya yang juga ikut ekstra piano.Tapi Jisungnya gamau.Jadi yaudah deh chenle nurut aja.
Jisung nunggu di parkiran sekolah,nungguin chenle pastinya siapa lagi.
"Hei kak jisung,sendirian aja nih?" tanya seorang perempuan.
"Lagi nunggu orang" jawab jisung pake nada datar dan terkesan dingin.
Lagian dia juga kagak kenal sama itu cewek.
"Ohh,eh iya waktu itu kita blom jadi kenalan kan? Sekarang kenalin nama aku Lami kelas X -IPA 3" oh ternyata lami.
Lami memperkenalkan dirinya sambil ngulurin tangan nya ke jisung.
"Hmm,gue jisung" jisung tetep bales uluran tangan itu tapi masih natap Lami pake tatapan yang tajam tak berarti.
"Lo sepupunya hyunjin?" Jisung nanya setelah mereka melepaskan uluran tangan masing masing.
"Iya,aku denger denger kakak temennya hyunjin hyung ya?" lami nanya seraya nampilin senyum lebar nan manisnya.
Pertanyaan itu cuma dibalas anggukan sama Jisung.
"Oke deh kak hehe,nanti kalo aku ngechat kakak bales yhaa,jangan di read aja hehe,aku duluan kak" habis itu Lami langsung menuju mobilnya yang tepat parkir disamping mobil Jisung.
Entah kebetulan atau memang disengaja.
⭐⭐⭐
Haechan lagi nunggu jemputan di lobi sekolah.Dia males nunggu di gerbang,panas.Di lobi kan enak.Adem.
Lobi sekolah ini punya jendela yang menghadap ke parkiran motor,mobil,dan ke arah lapangan utama sekolah.
Karena haechan bosen mainin hp trus,jadi dia keliling keliling lobi aja buat ngilangin gabut.
Tapi pas dia jalan deket jendela yang ngarahin ke parkiran mobil,dia ngeliat jisung sama lami.
Lagi ngobrol sih menurut haechan.Haechan ini tau kalau sebenarnya Jisung suka Chenle.Tapi bukan gak mungkin juga jisung pindah hati kan?.Secara Lami itu cantik banget,mungkin bisa dibilang yang tercantik dari semua siswa yang pernah dekatin jisung sebelumnya.
Haechan gamau posisi chenle dihati jisung tersingkirkan sama Lami.
Bukan apa apa,haechan ini shipper chenji garis keras.Gamau dia sampe kapal nya karam.Berlayar aja belom udah karam aja.
Haechan langsung ngechat chenle buat nyuruh supaya chenle buruan dateng nemuin Jisung.
L.haechan
|Lelee,lo dimana?
|P
|PChenlee-yaa
|Latian piano
|Why?L.haechan
|Ck,buruan sana ke parkiran,jisung sama lami tuh
|Kayaknya sih mereka lagi kenalanChenlee-yaa
Haaaa?|
Boong lo ya?|L.haechan
|Gak guna banget gua boong njir
|Buru napa le
(Read)⭐⭐⭐
Setelah dapat pesan dari haechan,chenle langsung nemuin jisung di parkiran.Dia ijin sama pelatihnya.Demi Jisung seorang.YAGGG.
"Loh,kok cepet?" Jisung nanya dong ya,bingung aja.
Tadi pas di chat kan chenle bilang nya lama.
"Kenapa kalo cepet?"
"Jadi gabisa berduaan sama Lami lo?" Ih si chenle kok jadi sinis gini sihhh.
"Maksud lo gimana deh?" Jisung ga peka gengs.
"Gue tau ya lo tadi udah sempet kenalan sama Lami,dah ah buruan" habis itu chenle langsung masuk ke mobil.
Dalem hatinya kesel aja gitu pokoknya.Kayaknya dia udah ada naruh rasa sama sahabat kecil disampingnya ini.
Gatau gatau.
Chenle masih gatau apa benar rasa ini rasa 'cinta' atau hanya rasa takut kehilangan perhatian dari sahabat?
Hanya chenle yang bisa rasain sendiri.
To be continue......
Bhakss,hehehe
Bingung banget aku tuh heuheu.
Coba kalian comentt gitu skali kali :'Semoga suka sama chapter kali ini.
Muach💚
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE {CHENJI}
De Todo-kisah siswa SMA Chenle dan Jisung yang tinggal satu apartement,cuman berdua- Start:2020-01-23 End:- [ON GOING] ⚠warning ⚠ -cerita yang dibuat karena kegabutan -non baku -bxb❗ -yaoi❗ -not for homophobic ❗ -don't read if u don't like :)