•
Jangan lupa klik multimedia diatas. Supaya kalian lebih kebawa suasana pas bacanya hehe.
Maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading ❤
•Chapter 7
Jisoo memandang jengah pada dua bodyguard yang diutus Taehyung untuk menjaganya serta Jennie.
Dua lelaki bertubuh besar dengan baju serba hitamnya berdiri tegak di ujung ruang tengah tempat Jisoo dan Jennie sekarang yang sedang menonton tv.
Jisoo mengunyah chips dengan rakus yang disengaja, lantaran kesal dengan apa yang dilakukan Taehyung. Ucapannya di bandara memang tidak pernah main-main.
Taehyung benar-benar mengirimkan dua bodyguard itu. Jelas-jelas ada Jennie yang bisa berbicara deutsch. Tapi karena Jimin yang dikompori oleh Taehyung, maka dari itu si lelaki dengan marga Park alias kekasih Jennie itu menyetujui saran dari Taehyung.
Terpaut amat jelas raut wajah kesal setengah mati dari Jisoo maupun Jennie.
Padahal mereka merencakan ingin pergi belanja, jalan-jalan ke tempat wisata yang mungkin kemarin belum sempat Jisoo datangi bersama Taehyung, atau sekedar mencari udara segar diluar tanpa dibuntuti oleh bodyguard sialan itu.
"Bermain apa?"
Jisoo melirik kearah Jennie yang tengah mengotak-atik benda tipis di genggamannya.
Jennie menunjukkan layar ponselnya pada Jisoo, gadis itu tengah bermain game cooking mama rupanya.
Terlihat sangat bosan bukan? Mereka merasa sedang berada di penjara, mungkin?
"Ya ampun bosan sekali, pergi yuk? Kita belanja!"
Jisoo berdiri dari duduknya lalu meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku, Jennie melirik kearah dua bodyguard yang menjaga mereka.
"Dengan mereka ikut membuntuti kita, eonni?" Jennie tak yakin dan pasti mereka akan sangat risih nantinya.
Jisoo menarik nafasnya panjang lalu menghembuskannya dengan kasar, "Mau bagaimana lagi? Masa kita hanya diam disini seperti tahanan? Sudahlah tak apa, nanti kita belanja anggap saja mereka tidak ada. Biarkan tatapan orang lain yang mungkin melihat kita berlebihan membawa bodyguard, toh kita juga tidak mengenal mereka kan?" ujarnya panjang lebar
Sekarang Jisoo terlihat acuh atau masabodo untuk kedepannya nanti saat di pusat perbelanjaan akan seperti apa pandangan pengunjung lain jika mereka membawa bodyguard, dia tak peduli.
"Hei, kalian orang korea kan?"
Jisoo mencoba untuk ngobrol dengan dua orang suruhan Taehyung itu, dengan serempak kedua pria bertubuh besar itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear [TELAH TERBIT]
Fanfiction❄ TELAH DIBUKUKAN ❄ ❄ TIDAK ADA PEMBARUAN DI WATTPAD, VERSI LENGKAP DAN LEBIH RAPIHNYA HANYA TERSEDIA DI VERSI CETAK ❄ ••• Taehyung akan terlalu posesif dan protektif jika itu berkaitan dengan Jisoo. Perhatiannya bukan main, serta perlakuannya yang...