15

472 28 0
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°.⭑.'•°.☾°•.'.°

I'm still hiding my true self


"Kookie bangun"kata Taehyung sambil mengguncang pelan bahu Jungkook "hmm..."perlahan Jungkook membuka matanya dan melihat wajah Taehyung yang tinggal beberapa inci dari wajahnya ,matanya membulat sementara Taehyung menyeringai "kookie~" suara dalam Taehyung membuat bibir Jungkook bergetar pelan "aku sudah bangun Tae" Taehyung tersenyum dan memeluk Jungkook "hmmh..."

"Tae ayo bangun"Taehyung hanya menepuk-nepuk pelan pucuk kepala Jungkook "Tae..."Jungkook melirik kearah Taehyung dengan wajahnya yang tertutup dengan poninya "iya...tapi kook sungguh..."Jungkook mengangkat alisnya,bingung sementara Taehyung menyingkirkan rambut Jungkook dari wajahnya "aku tak mengira aku akan bertemu dengan dirimu...just...how lucky am i?"

Wajah Jungkook memerah "aishhh jangan katakan hal itu..." Taehyung terkekeh "tapi sungguh koo-"Jungkook memukul wajah Taehyung dengan bantal sehingga Taehyung terbaring kembali,Jungkook berlari kedalam kamar mandi

'lama kelamaan aku bisa gila betul...'batin Taehyung sambil tersenyum sendiri dan menyusul Jungkook ke kamar mandi,ya katakan saja setelah Jungkook selesai mandi dia akan berendam sementara Taehyung mandi.

.
.
.
.
.

Jhope melambaikan tangannya kepada Jungkook dan Taehyung di lobby "hey kalian lama sekali!"jhope memukul bahu Taehyung yang tersenyum malu "iya maaf"

Jin pergi mendekati Jungkook yang berada di sebelah Taehyung "hmm jadi bagaimana?"

"Bagaimana apanya Hyung?"beo Jungkook,Jin memainkan alisnya "you know lah~ apa rencana ku dan Namjoon berhasil?~" Jungkook menatap jin bingung sementara jin menunggu jawaban Jungkook "aku tidak mengerti"jin menghela nafas "ah...kelihatannya belum saatnya-"jin terhenti,Jungkook menatap bingung Jin "apa-apa it-"

"JEYKEEEYYY!!!"Sontak perhatian mereka semua teralihkan pada Jimin yang sedang berlari-lompatan kearah mereka yang disusul oleh Suga yang seperti biasa dengan wajah datarnya"Kook bagaimana? Apa sudah sodo-"jungkook menutup mulut jimin sementara jin yang terlihat menahan tawanya "bantet ku bersumpah jika ada batu disini aku akan menyumbat mulutmu dengan batu itu" sementara Jimin hanya tertawa sambil matanya menghilang dan Jin sudah meledakkan tawanya sampai-sampai para pengunjung yang ada mulai menatap aneh mereka "A-ayo kita pergi dulu"Namjoon berjalan keluar dari lobby dan disusul oleh member-member lainnya.

.
.
.
.
.

"Baiklah semuanya kalian akan naik ke stage 1 jam lagi, kalian sudah bisa bersiap-siap"ucap manager mereka "Jungkook-ah apa kau bisa make-up sendiri?"Jungkook mengangguk mengerti karena kelihatannya para stylish sedang sibuk dengan member lainnya.

Setelah Jungkook menyelesaikan make-upnya Jimin datang menghampirinya "Eyoo kook ada eyesha-"Jimin menatap aneh Jungkook "ada apa Hyung?"Jimin memegang kerah baju Jungkook dan menariknya kebawah "Ishh ada apa?!" Jimin memutar tubuh Jungkook menatap cermin di depan mereka dan Jimin menunjuk pada leher Jungkook yang ada tanda warna merah kebiruan,mata Jungkook membulat

Consequences | jjk • kth [VKOOK/TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang