Prolog

1.2K 41 4
                                    


Pagi ini saat kamu membuka mata dan sudah mendapati sekotak coklat favorite di samping tempat tidurmu.

Dan terdapat sebuah memo kecil yang bertuliskan

"Aku akan pergi ke Brazil untuk meeting & aku sudah menyiapkan sarapan untukmu di dapur ~ Yeonjun"

"Aku akan pergi ke Brazil untuk meeting & aku sudah menyiapkan sarapan untukmu di dapur ~ Yeonjun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya.. Namja itu bernama Choi Yeonjun..

Namja yang aku kenal beberapa tahun yang lalu saat kami berdua sama-sama tinggal di Inggris.

Kami bertemu saat kami sama-sama berada di club malam. Dan kami sama-sama mabuk saat itu.

Usia ku lebih muda berbeda 1 tahun dari yeonjun. Tapi itu semua tidak menjadi halangan untuk kami.

Entah apa yang membuat yeonjun masih ada bersamaku saat ini. Karena pada dasarnya kami memang tinggal seatap dan sekamar. Tapi kami tidak pernah melakukan sex selain di batas skinship saja.

Yang jelas, aku dan yeonjun bertemu disaat kami sama-sama sedang terpuruk. Dan kami sama sekali tidak pernah mengetahui hal apa yang membuatnya terpuruk saat itu dan begitupun aku..

Karena kita memang sama-sama saling menjaga privacy masing-masing dan tidak pernah memaksakan untuk saling bercerita soal sesuatu yang tidak kita ingin bicarakan.

Oh ya...

Dan yang paling penting, aku dan yeonjun tidak pernah ada ikatan hubungan special diantara kami.

Jika bosan..

Tinggal pergi saja tanpa harus ada drama patah hati, menangis atau segalam macamnya seperti yang dirasakan oleh pasangan lain pada umumnya.

Mungkin karena kita sama-sama besar di Negara Barat dan pernah tinggal disana jadi kehidupan kita pun sudah bebas seperti kehidupan lainnya disana..

Tapi yang perlu kalian ingat, walaupun kita pernah tinggal di Inggris tapi kita masih turunan orang korea.

# in the call

Yeonjun:
Hallo y/n..

Lee y/n:
Hallo, Kenapa jun?

Yeonjun:
Kamu sudah bangun?

Lee y/n:
Sudah.. kenapa?

Yeonjun:
Kamu sudah menerima coklat pemberianku?

Lee y/n:
Sudah.. thank you ya, kamu masih ingat aja kalau itu coklat kesukaanku

Yeonjun:
Bagaimana aku bisa lupa, kalau hampir setiap hari kamu selalu membeli coklat itu setiap kali belanja ke supermarket

Lee y/n:
Iya ya.. (tawamu seketika)

Yeonjun:
Kamu sudah makan masakan yang sudah aku buatkan?

Lee y/n:
Belum.. aku baru saja mau mandi

Yeonjun:
Ya udah, setelah selesai mandi jangan lupa di makan ya

60 seconds (Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang