Adu Darah

154 13 0
                                    

Dengan cepat namja yang bernama Choi Soobin itu langsung berdiri di hadapanmu dan menatapmu dengan serius.

Sementara Minzu, Yuqi dan Seona. Yang sama sekali tidak mengetahui sedikitpun tentang hubunganmu dengan atasan mereka, membuat mereka semakin bingung. Tapi tidak dengan Beomgyu yang juga berdiri di sebelah mereka saat itu.

Soobin:
Jadi kamu masih bertemu dengan Choi Yeonjun sampai sekarang? (Tanyanya benar-benar serius dan menyeramkan)

Lee y/n:
So.. soobin-nim..

Soobin:
Jawab aku y/n? Apa benar kamu masih bertemu dengannya kemarin? (Tanyanya sekali lagi dengan sangat serius padamu)

Lee y/n:
I.. iya, aku masih bertemu dengannya kemarin (jawabmu menunduk dan tidak berani menatapnya secara langsung)

Soobin:
Aku benar-benar tidak menyangka kalau kamu dan Yeonjun masih bertemu sampai detik ini

Lee y/n:
Tapi aku hanya berteman dengannya saja

Soobin:
Teman katamu? (Tanyanya menganggap remeh ucapanmu kali ini) aahhh.. aku tau sekarang

Lee y/n:
Tau apa?

Soobin:
tadi pagi kamu menuduhku masih ada hubungan dengan Minho tapi kenyataannya apa? Jangan-jangan itu hanya alasanmu aja kan untuk menutupi hubunganmu dengan namja brengsek itu?

Lee y/n:
Soobin-ah, please.. ini kantor. Tolong jaga wibawamu di depan karyawan-karyawanmu

Soobin:
Persetan dengan wibawa. Yang ingin aku perjelas disini, kalau kamu telah mengkhianati hubungan kita. Iya kan?

Lee y/n:
Tapi aku dan Yeon---

Soobin:
Akan aku habisi namja itu sekarang juga !!! (pekiknya kesal bukan main dan langsung meninggalkan kalian)

Beomgyu:
Hyung, mau kemana kamu? (Tanyanya khawatir)

Bukannya menjawab pertanyaan Beomgyu, Choi Soobin malah semakin mempercepat langkahnya untuk keluar area kantor.

Lee y/n:
Soobin-ah.. andwae... (ucapmu yang ikut mengejar namja itu bersama Beomgyu)

Sementara di area kantor saat itu menjadi sangat gaduh. Semuanya semakin mengerti tentang hubunganmu dengan Soobin saat ini dan juga tentang Beomgyu yang memanggil atasannya itu dengan sebutan Hyung. Itu yang masih jadi pertanyaan diantara mereka.

Yuqi:
Jadi y/n memiliki hubungan dengan Soobin-nim? Dan menutupi hubungan mereka dari kita semua selama hampir dua tahun ini?

Minzu:
Dan y/n membuat kakak beradik itu sama-sama menyukainya ?? Daebak..

Yuqi:
Jadi, Soobin-nim itu sudah jadi namja normal dan bukan seorang gay lagi?

Minju:
Pantas saja pacarnya pd-nim engga pernah datang lagi ke kantor buat temuin Soobin-nim. Y/n benar-benar hebat bisa bikin pd-nim yang terkenal dengan statusnya sebagai Gay, sekarang bisa jadi namja normal

Yuqi:
Iya Ju, kamu benar.. y/n benar-benar hebat

Seona:
Tapi yang aku anehin, kenapa Beomgyu panggil pd-nim dengan sebutan hyung? Dan ikut bersama mereka? Apa jangan-jangan selama ini Beomgyu juga tau tentang hubungan y/n dengan kedua namja kakak beradik itu?

Yuqi:
Nee.. aku yakin Beomgyu pasti tau sesuatu tentang semua ini

Minzu:
Kita harus tanyakan ini pada Beomgyu nanti

Seona:
Nee.. aku setuju.. karena aku juga penasaran

Kimbum:
Hei kalian semua, sedang apa masih disana. Ayo bubar.. bubar.. (lerainya seketika membubarkan seluruh karyawan yang berkerumun melihat situasi tadi)

60 seconds (Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang