Jebakan

522 15 0
                                    


Kamu kembali ke meja kerjamu dengan sangat fokus. Tapi kamu malah mendadak mendengar ada keributan dari dalam ruangan Soobin.

Dengan perasaan kesal namja bernama Minho itu langsung pergi keluar dari ruangan Soobin.

Lima belas menit sebelum jam istirahat, semua karyawan sudah bersiap-siap untuk keluar kantor.

Minju:
Y/n.. ayo kita makan diluar..

Lee y/n:
Engga deh, kalian aja. Aku tadi udah makan diluar pas Soobin-nim bertemu klien (bohongmu)

Yuqi:
Kenapa engga mau ikut.. padahal hari ini kita semua di ajak Beomgyu karaokean lho dan di traktir makan sama beomgyu sepuasnya

Lee y/n:
Dalam rangka apa?

Beomgyu:
Dalam rangka ulangtahun eomma ku

Lee y/n:
Eoh begitu rupanya..

Yuqi:
Ayo ikut..

Lee y/n:
Engga deh kalian aja..

Beomgyu:
Ya sudah kalau gitu, nanti aku bawakan kamu makanan ya..

Lee y/n:
Engga usah, sarapan yang ini aja belum aku makan (menunjuk kotak makan soobin)

Beomgyu:
Ahh.. baiklah kalau begitu (melihatmu yang mulai panas dingin)

Yuqi:
Ya sudah kalau gitu kita semua keluar dulu ya..

Lee y/n:
Nee... (Ucapmu menahan hawa panas ditubuhmu)

Setelah semua karyawan keluar untuk istirahat dan kantor di lantai kalian terlihat kosong..

Soobin:
Y/n.. (keluar dari ruangannya)

Lee y/n:
Nee Soobin-nim.. (menoleh kearahnya)

Soobin:
Kamu engga istirahat?

Lee y/n:
Engga pak.. (menahan hawa panas sambil membuka dua kancing bajumu)

Entah kenapa saat kamu melihat Soobin saat itu, benar-benar membuat jantungnya menjadi cepat berdetak. Dan kamu melihatnya dengan tatapan penuh gairah

Soobin:
Y/n.. gwaenchana.. (ucapnya bingung saat melihatmu mengucurkan banyak keringat di keningmu)

Lee y/n:
Nee Soobin-nim (berdiri mendekati soobin)

Soobin terlihat sangat bingung saat melihat mendekatinya dengan langkah yang benar-benar menggodanya..

Lee y/n:
Kenapa disini panas sekali Soobin-nim (menyentuh pipinya mulus)

Soobin:
Ka.. kamu kenapa y/n? (Tanyanya gugup)

Tiba-tiba ponsel Soobin mendapatkan sebuah pesan.

Pesan dari Beomgyu:
Y/n meminum obat perangsang buatan minho hyung yang semula untukmu. Aku sudah menyuruh semua karyawan keluar kantor dan mematikan CCTV. Bersenang-senanglah hyung.. wkwkwkw... (Godanya)

Saat membaca pesannya, soobin benar-benar terkejut bukan main. Apalagi kamu semakin membuatnya ikut panas dingin.

Lee y/n:
Kenapa bibirmu ini benar menggodaku Soobin-nim (menyentuh bibirnya dengan ibu jarimu tangan kirimu sementara tangan kanannya menyentuh lehernya)

Soobin:
Y... Y/n.. (ucapnya benar gugup)

Saat kamu semakin mendekatinya bahkan sangat dekat, kamu merasa sudah ada yang menegang di balik celana kerjanya..

Kamu hanya tersenyum tipis dan meraih tengkuk lehernya...

Cuuuupppp...

Soobin membulatkan matanya dan membeku seketika..

60 seconds (Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang