Kangen

1.2K 109 0
                                    

Kangen itu emang cuma buat orang pacaran? nOo.
sekarang buktinya mina aja kangen sama mark.

- mrmins -

Setelah bertemu dengan mark beberapa bulan yang lalu,entah kenapa kangen aja,kangen mc bareng maksudnya.

sekarang mungkin dia sibuknya kebangetan,unit group yang mark ada sedang naik puncak sekarang,buktinya di grup mc bilang kalo mark izin ga nge mc dlu,gara gara dia lagi di LA,aku seneng sih,mark udah cerita banyak sama aku kalau dulu Nct itu sering diejek,cuma modal tampang doang dll,buktinya sekarang haters menjadi nctzen,omongan adalah kunci,jadi jangan asal bicara kalau ujungnya tidak menjadi fakta.

jadi aku sebagai sahabat mark,pastinya seneng tapi aku jarang banget ketemu sama dia,ketemu terakhir ya mc bareng bulan yang lalu.

yaudahlah,kebetulan jobku hari ini sangat kosong,aku sangat bingung mau ngapain sekarang,eouni-deul ngajakin aku nge gym,tapi aku sudah gym kemaren,makannya aku tolak.

dan berakhir diatas kasur dan memainkan benda persegi panjang yang berada di atas nakas yang ada disamping ranjang.

"MINA!,KELUAR DULU SINI ADA KABAR PENTING NIH!" teriak suara khas mimi

aku pun yang sedang bermalasan diatas kasur apalgi ac yg bikin ngantuk dan males gerak,harus pisah dari kantuk dan mager.

"ada apa nih?,mina udah ada tuh eon" tanya nayoung
"iya ada apa eon?" tanyaku
"ini ada surat izin dari KBS untuk mina,nayoung,sama sejeong buat ikut acara dan KBS juga ngundang semua member Eks IOI ko,jadi katanya,disini KBS juga ngundang,TWICE G-FRIEND,Red Velvet,buat nampilin into the new World" jelas mimi
"kapan eon?" tanya sejeong
"3 minggu lagi,dan kalian diliburin di gugudan,dan terus latihan di agensi SM Entertainment"
"y-yaudah eon,aku mau tidur makasih ya!" kataku setelah mengetahui semua info itu,tapi yang aku pikirin.

"latihan di agensi SM Entertainment"

S M E N T E R T A I N M E N T

mari berdoa semoga bertemu dengan orang yang bikin kangen akhir akhir ini.

jangan lupa pencet bintang sama comment ya ma brOo!

back stage -markmina END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang