pagi ini dimana jarum jam berada di angka 6,yang artinya masih pagi tapi semua orang yang berada di dorm gugudan ricuh dan memanggil namaku,tapi eounnie-ddeul kenapa ricuh sekali?
"Kyak! Kang Mina!" Teriak mimi
"ARA ARA AKU BANGUN EON!"aku yang meregangkan otot-ototku lalu menuju kekamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka,jangan lupa pakai cream pagi!
"ada apa eon?-"
"eoh? kenapa ada manajer-nim dan kenapa eounni-ddeul berkumpul disini? ada apa?"
"mina! duduk dulu!" tegas sejeong
"mina minumlah terlebih dahulu,kamu habis tidur harus minum air putih dulu" ucap sally sambil membawakan segelas air putih"ah ne gamsahamnida eounnie"
"jadi kang mina,aku ingin menanyakan sesuatu tentang kamu dan mark lee,apa kalian ada hubungan spesial melebihi sahabat?,jawab dengan jujur kang mina"
"e-eh? manajer-nim kenapa bertanya seperti itu eoh?"
"yak! kang mina! jawab saja!"
"m - mianhe. . a - aku dengan mark hanya sebatas persahabatan saja manajer-nim. . tak ada kata spesial antara aku dan mark,memangnya ada apa?"
"lihat,instagram dispatch mengirim foto kau dan mark bermesraan setelah acara mukbang kemarin,sudah aku bilang! jangan bercandaan di panggung walaupun fans sudah pulang!""mianhae. . aku harus bagaimana?"
"kamu dan mark harus menjelaskan didepan kamera setelah itu kalian harus jaga jarak sampai berita itu menghilang kalian berdua kembali lagi persahabatan"
"a-aku ga bisa melakukannya" kataku sambil menunduk
"kamu memilih rumor ini panjang atau memilih jalur yang aku katakan barusan?"
"baiklah,aku akan menjauhi mark"...
setelah berbincang tadi pagi dengan manajer-nim rasanya bahu seperti ada beban,entah pikiran menjadi kemana mana,yang pasti pikiranku terpenuhi oleh seorang mark lee.
aku takut mark dimarahi juga,aku takut pihak sm entertainment melarangku bersahabatan lagi denagan mark,apa mark sangat kaget mendengar berita ini?
tok tok!
"masuk"
"mina? ngga makan dulu hm?" aku yang dipanggil pun langsung melihat ke arah pintu yang ternyata itu hana eounnie
"tidak,aku ingin sendirian sekarang"
"baiklah aku menaruh makan siang di nakas ya-"
"jangan lupa mengabari mark" perintah hana yang melihatku memunggungkan nya,tapi. .hana eounnie benar aku harus menanyakan kabar mark
ting!
KakaoTalk
Mark Lee
mina? apa kamu baik baik aja?mark,aku sedang ga baik baik aja,aku takut aku menjauhimu,aku takut kamu benci aku,aku takut mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
back stage -markmina END (REVISI)
Romans★☆★☆ menjadi idol dengan memilki asmaraloka sesama idol adalah rintangan yang pling sulit untuk 𝓜ark dan 𝓜ina Start = 28 November 2019 Finish = 2...