lelah

2.4K 133 2
                                    

Istirahat adalah yang tepat untuk menghilangkan lelah dan menghilangkan mark yang ada dipikirannya.

-Kang Mina-

hari ini dimana aku sedang latihan dengan member gugudan,dan hari ini kebetulan jobku banyak sekali.

latihan dengan member gugudan,dan juga nanti aku diundang untuk menjadi MC di mubank dengan mark-ssi.

bicara tentang mark,dia sahabatku yang dulunya satu sekolahan yaitu di SOPA dan sekarang kita ketemu lagi,malahan sering banget ketemu diacara acara award,kbs,mubank dll.

ah minaa! fokus pada latihanmu!

"Yak! mina kang! kenapa kau melamun begitu!" ucap sejeong dengan tegas
"m-mianhe eon,aku sedang memikirkan nanti malam eon" jelasku
"ah ternyata maknae kita sedang pusing memikirkan untuk nanti malam" celetuk sully
"Yasudah,tapi kamu sudah hafal gerakan semua yang akan kita tampilkan nanti malam kan?" mina mengangguk menjawab pertanyaan dari sang ketua,mimi.
"kalo gitu istirahat gih,tidur,kita tetep bakal disini kalo udah selesai,yang penting kamu tidur"
"yaudah deh,makasih eon,mina ke dorm duluan ya eounie-deul" mina yang melihat semua kakanya mengangguk pun mina kedorm,untung saja dorm tidak terlalu jauh dengan tempat mereka latihan.

mimi yang melihat punggung mina perlahan menghilang dibalik pintu pun menghembus nafas lelah,mimi sebagai leader mengerti keadaan maknae satu ini,dia sangat full job,hingga sekarang dia pun tidak fokus gara gara memikirkan nanti malam,menjadi mc sangat tidak mudah meskipun membaca di sebuah bentuk kertas,tapi harus menghafal sedikit persedikit kata,dan terus menerus latihan,datang lebih awal,dan dia juga ditambah latihan dance,mimi sangat tahu keadaan mina sekarang.

"yaudah yuk lanjut" finish mimi

enjoy with new ma book?
aku bikin cerita ini karna,ngeliat mark mina moment,gemes banget gila,yaudah semoga kalian suka,maaf aku bikinnya dikit banget,di next chap bakal panjang panjang ko,okey! don't forget to tap star and comment brOo!

back stage -markmina END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang