its the end

1K 82 0
                                    

Hari demi hari terus berlalu,waktu sangat cepat hingga semua keluh kisah,ribut,masalah diantara Mark dan Mina terselesaikan, bersama sama,hari ini dimana,semua rekan media agensi masing masing sudah setuju dan sudah tau jika Mark dan Mina sepasang kekasih.

Hari ini hari yang paling bahagia menurut Mark dan Mina kenapa? Hari ini mereka bahagia telah menjadi suami istri.

Kemarin aku dan Mark menikah,dan itu pun sangat menjadi topik hangat di sosial media,hari ini dimana umur aku 26 tahun yang sudah tidak menjadi member gugudan,kenapa? Kontrak di grup kami sudah habis ! Ah sangat sedih !  Dan Mark apa kalian tau? Akhir akhir ini dia sangat disibukan dengan comeback barunya bersama nct 127 yang berjudul 'kick it' .

Nctzen pasti sudah menonton nya kan ! Bagaimana Mark? Sangat tampan kan? Haha iya lah siapa dulu ! Suami aku !

Oh iya,Mark tetap bersama grupnya yaitu nct, agensi memperbolehkan Mark menetap di agensi SM entertainment.

Dan kalian tau? Mark sangat romantis ! SANGAT SANGATTTTT !

Malam ini dia comeback dan kembali kerumah dengan membawakan bunga mawar yang amat sangat banyak,ya bisa terhitung sampai 17 batang mawar lah.

Okey mari kita mulai !

"Ey? Kenapa melamun hm?" Mark membuyarkan pikiranku yang sedang duduk di balkon.
"

Aku bahagia Mark,bahagia bisa milikin kamu,aku seneng,terimakasih,selalu ada buat aku,terimakasih udah nyari uang buat aku,terimakasih buat semuanya aku benar benar mencintai mu Mark,Saranghae Mark Lee" ucap ku sambil menatap Mark yang sedang duduk di sampingku

"Yang kamu ucapin,sekarang kata kata itu udh wajib buat aku,aku suami kamu,aku bakal ngasih kamu kebahagiaan,terimakasih udah hadir Mina Lee ,aku juga sangat mencintaimu" ucapnya yang langsung memeluku erat.

...

Hari ini di pagi hari, aku sedang bergulat dengan celemek dan bahan bahan yang ada di dapur,yups aku sedang membuat sarapan untuk Mark,biasanya dia sangat suka sarapan dengan ikan dan sayur, dan Untung nya sayur dan ikan masih ada beberapa,dan setelah ini sepertinya aku akan ke supermini untuk membeli bahan lainnya.

"Mark bangun ! Udah siang ! Makan nih !" Teriakku
"Emm?. . Ikan apa?"
"Ikan mas,kesukaan kamu juga kan?"
"Aku selalu suka apa yang kamu masak, sayang"
"Yasudah,cuci tangan dan cuci muka dulu Mark ! Lihat ! Bekas Iler kamu masih menempel di sisi bibir ! Sangat menggelikan !"
"Iya bawel"

...

Hari libur seharusnya tidak boleh untuk rebahan saja dikamar, sore ini aku akan ke pantai dengan Mark,tapi tidak berenang dan tidak menginap kita cuma ingin bersantai di tepi pantai dan melihat sunset,atau bisa disebut senja,sangat indah,senja membuat langit dan awan menjadi orange,aku sangat suka!

Tepat pukul 17.58 matahari sudah ingin hilang dari bumi,dan lihat ! Warna orange langsung menyebar kemana mana !

Ah aku tidak kuat menahan senyumku !

"MARK ! SUNSET MARK ! UWAH !" Apa kalian tau? Aku dan Mark sedang duduk di tepi pantai dengan tidak ada alas hanya ada pasir saja dan sesekali kaki aku dan Mark terkena air laut.

"St sayang,iya aku lihat nih"
"Mark aku suka sunset aku suka senja aku -"
"Gasuka aku nih?"
"Aku juga suka kamu !"
"MARK KEBIASAAN IH MOTONG PEMBICARAAN TERUS,MAU GOMBAL GAJADI DAH SANA"

"haha yaampun sayang maaf"

Apa yang terjadi? Kita berdiaman melihat sunset yang amat sangat indah dengan suara ombak yang beraduan,dan angin yang sangat sangat adem.

Ini yang aku mau,aku dan Mark melihat sunset,berdua.

"Mina" panggil Mark yang merubah sisi kehadapanku dan menatapku
"Hum?"
"Terimakasih,sudah menjadi istri yang terbaik bagiku,terimakasih sudah melawan semua masalah di masa lalu,terimakasih kamu selalu ada disisi ku,terimakasih sudah sabar mengahadapiku,aku sangat berterimakasih,aku tidak salah pilih,kamu perempuan yang aku cintai,aku ingin kita hidup bersama sama hingga tua nanti dan kita tetep bersama bahkan jika ajal menjemput kita,aku akan terus menjagamu, melindungi mu,dan mencintaimu,aku Mark Lee sangat sangat mencintaimu" finish Mark dengan memeluku sangat amat erat.

aku tersenyum,beruntung aku mempunyai Mark, Mark adalah rumahku untuk berpulang,dan Mark adalah tempat paling ternyaman setelah keluarga ku,aku sangat mencintaimu, menyayangi mu Mark,i love you - Mina , Lee

Aku berjanji,sampai ajal menjemput kita berdua,aku akan menjaga melindungimu,aku sudah tidak tau ingin berkata apa,yang ingin aku ucapkan adalah aku mencintai Mina , Lee - Mark , Lee

YEYYYY UDAH SELESAI !

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA!

oiya aku disini memiringkan hal sesuatu berhubungan dengan agensi,tapi ingat ini adalah hanyalan yang dibuat menjadi cerita.

Terimakasih yang sudah membaca,aku sayang kalian !

Markmina mana suaranya !

Finish
Start : 28 November 2019
End : 20 Maret 2020

back stage -markmina END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang