Author puv
"uwah! sepertinya mina sangat senang melihat mark datang!" celetuk hyunjin
"hey kang mina! jangan terlalu lebar senyuman mu,bisa bisa pipi mu bisa sobek! mengerikan tau tidak?!"
"kyak! hyunjin-ah! seungwoo oppa! kalian menyebalkan sekali!" ucapku merajuk dengan memalingkan wajah kesamping kanan yang tiba tiba ada sepatu hitam dan celana orange.dan yang pastinya aku tau siapa orang ini. .
"haha kamu terlihat lucu merajuk dan malu seperti itu,masih berniat menjauhiku?" Mark yang melihat hyunjin dan seung-woo pergi langsung berniat duduk disamping Mina yang sedang menunduk.
Dan beruntungnya tempat ini sangat sepi, kesempatan untuk Mark buat ngejelasin semuanya ke Mina
...
"Mark. . Aku minta maaf" ucapku pada Mark,aku tau sekarang Mark kenapa menjauhiku dan pergi ke LA,karna Dia pengen aku yang menyadarinya,dan sekarang aku sudah sadar,Mark menjauhiku bukan karena dispatch. . Karna Dia sayang sama aku,dia ingin mencoba melupakan dan menghilangkan rasa sayang ke aku,Kang Mina.
"Hey kenapa minta maaf hm? Kamu ga salah,aku yang salah maaf"
"MARKKKK"
"Apa sayang?" Mark menatapku yang wajah yang memerah,sial pasti Mark akan meledekanku
"Mina. ." Lanjut Mark
"Will you be my girlfriend?" Mark memegang kedua tanganku yang sedari diam di atas paha.Mataku dan mata Mark yang sedang bertatapan seperti tidak ingin melepaskannya,jujur sekarang aku sangat tidak percaya,Mark menembakku sekarang,apa hubungan aku dengannya akan menjadi back street?
"M - Mark. ."
"Kalau kamu gamau gapapa ko,aku ga maksa Mina"
"AKU MAU!" Ucapku sambil memejamkan mata karna terdengar memalukan,oh ayolah sebelumnya Mina sangat sering menolak Kaka kelas nya waktu semasa sekolah di SOPA"Seriously? Mina?"
"Mau aku bohong ha?,yaudah gamau! Gamau jadi perempuannya Mark Lee! Gamau!"
"Haha your so cute babe,thank you,and I love you Mina Lee"
"ISH JANGAN NGOMONG PAKE BAHASA INGGRIS MARKKKK! aku kan ga ngerti!"
"oke oke,intinya aku sayang kamu""ISH Mark,sebel ih,kamu nyebelin!" Ucapku sambil memalingkan wajah
"Astaga salah aku apa lagi sayang"
"ihhh markkkkk! Kamu udh bikin aku mau senyum lebarrrr banget!"
"Senyum aja gada yang maksa" suruh Mark yang memegang kedua pipiku,bisa dibilang Mark itu biang pipi merah"MARKKK SARANGHEEE"
"Nado saranghae Mina lee" Balas Mark sambil membalas pelukanku,sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
back stage -markmina END (REVISI)
Romance★☆★☆ menjadi idol dengan memilki asmaraloka sesama idol adalah rintangan yang pling sulit untuk 𝓜ark dan 𝓜ina Start = 28 November 2019 Finish = 2...